Mengusir Hantu Bersarang di Rumah Darmawan, 5 Ustadz Di Kerahkan

Mengusir Hantu Bersarang di Rumah

Kabarseru.com — Mengusir hanti bersarang di rumah bukan pekerjaan mudah, hanya orang-orang tertentu yang dapat melakukannya. Contohnya Tim pemburu hantu dan para Ustadz. Seperti yang terjadi di Rumahnya Darmawan warga Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Setidaknay ada 5 Ustadz dan paranormal berkolaborasi melakukan ritual khusus mengusir hantu yang selama ini menjadi teror menakutkan keluarga Darmawan.

Menurut pengakuan langsung dari keluarga tersebut. Teror hantu itu sangat menakutkan berupa tetesan darah di cermin serta sebilah pisau melayang-layang sendiri. Tidak cuma itu, masih ada teror lain yang tak kalah menakutkan yakni suara-suara aneh yang menakutkan berasal dari kamar.

Para Ustadz melakukan rukiah yang di pimpin langsung oleh Ustadz Najib Tangkudung. Rukiah di laksanakan setelah shalat jumat sekitar jam 2 WITA.

“Rumah ini memang di huni sejumlah dedemit, salah satunya sosok kecil seperti tuyul,” kata Najib selaku pemimpin ritual pengusiran hantu.

“Mereka (para hantu) sering datang ke sini. Untuk itu kami terus melakukan rukiyah guna mengusir bangsa lelembut supaya minggat dari sini,” katanya.

Mengusir Hantu Bersarang di Rumah Darmawan, 5 Ustadz Di Kerahkan

Setelah dilakukan ritual, para hantu akhirnya pergi, namun bukan tidak mungkin mereka bakal kembali dalam jangka dekat, untuk itu sarannya agar Darmawan sekeluarga selaku pemilik rumah rajin mengerjakan shalat 5 waktu serta membaca Al-quran agar para hantu itu tidak lagi datang mengganggu.

Masih menurut Najib, proses meditasi juga dilakukan dan hasilnya memang benar, ternyata apa yang di keluhkan keluarga Darmawan itu memang ada. Ada mahluk yang selama ini menaruh kain kafan didalam kamar itu adalah pocong.

Selain itu ada beberapa mahluk kecil mirip tuyul yang juga tinggal di rumah ini. “Mereka para dedemit itu sebelumnya merupakan sebuah keluarga besar,” jelasnya.

Di katakan juga kalau di beberapa titik dari bangunan tersebut terdapat makam tua. “Sekarang para hantu itu sudah tidak mengganggu lagi. Para hantu itu memang telah ada lebih dulu di lokasi ini sebelum ada rumah,” terang Najib.

Agar rumah Darmawan benar-benar aman dari gangguan para demit, para Ustadz ini melakukan upaya pagar gaib agar para demit tidak dapat menerobos masuk. Proses Rukiyah akan terus berlangsung agar para dedemit itu benar-benar bersih sampai ke akar-akarnya, namun untuk proses rukiyah selanjutnya akan dilakukan di kawasan pantai.

“Agar para hantu tidak kembali. Sebaiknya pemilik rumah mengerjakan ibadah shalat di rumah. Dengan begitu gangguan-gangguna dari mahluk gaib ini tidak kembali terjadi,” pungkasnya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*