Mengeringkan Rambut Panjang Wanita Ini Butuh Waktu Seminggu

Mengeringkan Rambut Panjang

Kabarseru.com – Mengeringkan rambut panjang hanya butuh waktu beberapa saat saja, apalagi kalau cuma mengeringkan rambut tipis dan pendek, tetapi hal itu tidak bisa dilakukan pada wanita bernama Gu Meiying ini, pasalnya Gu sejak tahun 1980 atau sejak dirinya berusia 24 tahun sampai kini sudah tidak pernah lagi memangkas rambutnya hingga rambut tersebut kini telah sangat panjang.

Baca juga: Kuku Terpanjang di Dunia 63 Tahun Tak Dipotong

Seperti di lansir dari Daily Mail. Wanita asal Yunna, China ini sudah berumur 35 tahun dan memiliki panjang rambut hingga 2.1 meter, menururnya, dengan memanjangkan rambut maka akan panjang pula usianya dan memiliki badan tetap sehat wal’afiat.

Aktifitas Gu sebagai petani, tiap kali kerja, ia ikat rambutnya di punggung, karena memang sengaja tidak di pangkas hingga rambut Gu turus tumbuh memanjang, kini rambutnya di kepang lalu mengikat rambutnya di atas kepala, atau menggelungkannya di badan bagian pinggang.

Wanita memang cantik dengan rambut yang panjang, namun bukan berarti membiarkan rambut terus memanjang tanpa memangkasnya sama sekali, akibatnya jadi repot sendiri. Tetapi Gu tetap rela apapun repotnya akan di sabari demi rambutnya semata.

“Diriku senantiasa menjaga dan merawat rambut panjangku, sebagaimana aku menjaga harta karun. Buatku, memanjangkan rambut sama halnya aku merawat umur panjang, jadi aku tidak akan pernah memotong rambutku ini,” kata dia.

Gu juga mengatakan, untuk mengeringkan rambut panjang miliknya butuh waktu salama satu minggu ketika baru selesai di keramas.Mengeringkan Rambut Panjang

Selain itu Gu juga memiliki mimpi terkait rambut panjangnya itu, yakni bisa masuk dalam catatan rekor dunia Guinnesss World Record, namun agaknya masih butuh waktu sangat lama hingga puluhan tahun mendatang. Pasalnya pemegang atau pemilik rambut terpanjanag sedunia memiliki panjang rambut 5.4 meter, sedangkan rambut milik Gu baru 2.1 meter belum ada separuhnya, itus aja sudah menghabiskan usia salama 11 tahun.

Baca juga: Bisa Berjalan di Atas Air Pria Ini Hebohkan Warga Jepang

Untuk memiliki panjang rambut hingga 5 meter Gu masih butuh waktu 15 tahun lagi, saat ini dirinya telah berusia 35 tahun berarti Gu baru bisa memecahkan record dunia ketika ia sudah berusia 60 tahun, itu pun masih dalam kemungkinan, bisa jadi pemilik rambut terpanjang di dunia di 20 tahun mendatang akan memiliki rambut yang lebih panjang hingga 8 meter kalau masih hidup.

Pemilik rambut terpanjang di dunia saat ini adalah seorang wanita bernama Xie Qiuping, asal China yang memiliki panjang rambut 5.4 meter.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*