Mengatasi Perut Kembung Pakai Ramuan Alami Ini Saja

Mengatasi Perut Kembung

Kabarseru.com – Perut kembung penyebabnya bisa berasal dari makan terburu-buru ingin cepat selesai, bisa juga akibat berat badan atau sindrom iritasi usus, masuk angin, makan di malam hari yang dingin, jadi tidak selalu di sebabkan keasaman atau gas.

Pada umumnya perut kembung akan hilang dengan sendirinya selama sabar menunggu, namun akan lebih baik jika segera di obati sebelum terjadi kemungkinan lain yang lebih buruk, seperti komplikasi kesehatan.

Siapa saja bisa mengalami perut kembung tidak pria atau wanita, dewasa maupun anak-anak. Untuk mencegah terjadinya perut kembung bisa dengan melakukan diet teratur, tidak mengonsumsi makanan yang mengandung gas dalam pencernaan.

Cara lain dan murah mengatasi perut kembung bisa mengonsumsi minuman yang di ramu secara sederhana seperti berikut ini.

Mengatasi Perut Kembung

Siapkan air jahe, jeruk nipis mentimun di potong-potong dan madu. Campur empat bahan tersebut jadikan minuman yang menyehatkan. Dengan mengonsumsi minuman dari ramuan ini dapat membuat perut berasa lega, membuang gas dalam perut serta keasaman yang merupakan penyebab perut jadi kembung.

Air jahe serta jeruk nipis dapat mengurangi kadar asam dalam perut. Mentimun berfungsi sebagai pendingin yang akan meredakan rasa mulas. Madu yang rasanya manis dapat mengurangi bahkan rasa sakit di perut.

Rajin mengonsumsi madu juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Nah itulah sedikit tips mengatasi perut kembung dengan ramuan alami yang murah meriah semoga bermanfaat.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*