Menebak Kepribadian Lewat Jejak Kaki

Menebak Kepribadian Lewat Jejak Kaki

Kabarseru.com – Menebak kepribadian lewat jejak kaki di sini ada tiga jenis atau bentuk jejak kaki yakni Type A, B dan C kira-kira jejak kaki kamu bentuknya yang mana?

Jika jejak kaki dalam gambar tidak ada yang cocok dengan jejak kaki kamu, jangan khawatir, masih ada cara untuk menebak kepribadian lewat bentuk lain, misalnya lidah, genggaman tangan, lewat bentuk sidik jari dan bentuk-bentuk lainnya.

Akan tetapi di antara tiga bentuk jejak kaki ini pasti salah satu ada yang sama dengan jejak kaki kamu, kalau tidak percaya silahkan kamu buktikan sendiri. Pergi ke pantai atau berjalan ke lahan yang becek, jangan pakai sendal.

Oke tidak perlu panjang-panjang kita Les’t Go….!

 Menebak Kepribadian Lewat Jejak Kaki

Jejak kaki Ramping: A

Jejak kaki bentuk A atau istilah asingnya High Arch orang ini memiliki kepribadian sinting, kamu tehu sinting? Sinting itu suka bertingkah nyebelin, kadang lucu, tapi baik hati.

Suka hidup bersenang-senang, berani ambil resiko, orang dengan jejak kaki High Arch atau ramping  lihat (dalam gambar) memiliki sifat unik lain dari kebanyakan orang.

Jika bentuk jejak kaki kamu seperti bentuk A kamu tu orangnya beda banget, selalu jadi pusat perhatian di mana saja kamu berada.

Kamu memiliki rasa percaya diri cukup baik, berenergi bikin orang-orang di sekitarmu selalu ingin dekat denganmu.

Jejak Kaki Umum: B

Menebak kepribadian lewat jejak kaki type B ini agak mudah karena jejak kaki ini lebih banyak di miliki orang, bahkan dapat di katakan umum.

Orang dengan jejak kaki berbentuk umum ini dapat bergaul dengan baik, apakah ia jadi seorang pemimpin atau menjadi kru suatu kelompok, ia selalu tahu bagaimana mengambil inisiatif dan bertindak.

Meski demikian, orang ini memiliki sifat mengalah, sifat ini ada positif dan negatifnya, biasanya dalam hal bersaing orang ini sulit untuk maju. Positif karena mengalah itu tindakan yang bijak, mengalah bukan karena kalah.

Dalam menghadapi suatu masalah orang ini dapat di andalkan, tentu saja ia sering di cari orang untuk di mintai pertolongan, orang ini sangat bagus untuk di jadikan teladan.

Jejak Kaki Tebal: C

Menebak kepribadian lewat jejak kaki tebal, apakah jejak kaki kamu tebal? Jika ya wah kamu berarti orang yang kuat, ketika memikul beban berat jalannya becek pasti jejak kaki kamu tampak tebal.

Kamu tidak hanya kuat tetapi juga stabil secara personal, kamu memiliki sifat tenang dalam segala situasi, meskipun akan lebih tenang jika berada dalam situasi terkendali.

Kamu sosok yang dapat di jadikan pemimpin sehingga orang-orang sekitar banyak yang suka dengan kamu, kamu memiliki ambisi cukup besar yang dapat menguatkan dan spesialisasi kamu dalam menggapai impian.

****************

Nah itulah menebak kepribadian lewat jejak kaki, semoga setelah membaca sifat dan kepribadian seseorang berdasarkan jejak kaki kamu dapat sedikit lega karena ternyata kamu orang yang dapat di andalkan.

JANGAN LUPA BACA JUGA: Menebak Kepribadian Lewat Bentuk Lidah

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*