Menebak Kepribadian Lewat Bentuk Wajah

menebak kepribadian lewat bentuk wajah Gambar: Ilustrasi By google

Kabarseru.com – Ingin tahu kepribadian seseorang atau teman baru, kamu tentu bisa menebak kepribadian lewat bentuk wajah, bagaimana caranya untuk menebak kepribadian seseorang melalui bentuk parasnya. Orang yang bertipe setia seperti apakah bentuk wajahnya? Orang yang memiliki sifat keras kepala, seperti apa pula bentuk wajahnya?

Baca juga: Menebak Kepribadian Lewat Nama Huruf Pertama

Tak perlu kamu bingung, di bawah ini tersedia beberapa kepribadian seseorang berdasarkan bentuk wajahnya, nah apakah wajahmu berbentuk persegi? Atau lonjong? Bulat?

Memang aneh, di dunia ini berisi milyaran manusia, namun sangat jarang orang sebanyak itu memiliki bentuk wajah yang sama, kecuali cuma mirip.

Baiklah berikut seperti di lansir dari vemale.com:

Cara Menebak Kepribadian Lewat Bentuk Wajah

  1. Bentuk Wajah Persegi Panjang

    Ciri-cirinya: Memiliki Dahi dan rahang berbentuk kotak, hanya saja memanjang ke arahbawah.

    Kepribadiannya: Seseorang yang memiliki wajah tersebut, memiliki kepribadian, yaitu lebih mengutamakan logika, suka banyak memikirkan sesuatu, hingga bisa membuatnya banyak pikiran, ketika mendapat masalah baik atau buruk ia lebih suka bungkam daripada melakukan curhat sama temannya.Suka membuat suatu rencana yang masih ada kaitannya dengan selaga sesuatu, biasanya untuk mengurangi beban pikirannya ia suka melakukan Olah Raga.Selanjutnya, menebak kepribadian lewat bentuk wajah Bulat.

  2. Bentuk Wajah Bulat

    Ciri-Cirinya: Bentuk dahinya luas sementara pipinya penuh.

    Kepribadiannya: Orang dengan bentuk wajah bulat memiliki kepribadian, yaitu baik hati, tidak sombong, tidak pelit, berjiwa penolong, namun tidak jarang ia merasa tidak puas dalam menjalin hubungan karena orang-orang yang memiliki bentuk wajah bulat lebih besar sifat kepeduliannya terhadap orang lain.

  3. Bentuk Wajah Belah Ketupat

    Ciri-cirinya: Lebih tampak Lebar pada bagian tengah, sementara atas dan bawah tampak menyempit.

    Kepribadiannya: Menebak kepribadian lewat bentuk wajah, Nah bila kamu bertemu seseorang dengan bentuk wajah seperti point tiga ini, maka orang inilah yang memliki jiwa, yaitu, suka ambil kendali dan ingin segala sesuatunya bisa berjalan sesuai dengan apa yang ai inginkan.

    Teliti dan sangat baik dalam urusan karir, kemampuannya dalam berkomunikasi cukup bagus, sayangnya ia bisa mendadak marah jika melihat kesalahan sedikit saja.

  4. Bentuk Wajah Oval

    Ciri-cirinya: Panjang wajah lebih besar dibanding lebar wajah, dan rahang lebih sempit dibanding tulang pipi.

    Kepribadiannya: Orang dengan bentukw ajah oval memiliki kepribadian, yakni, dalam setiap apa yang ia katakan kebanyakan ia sudah tahu terlebih dahulu, artinya ia tidak bicara dusta atau hoax, inilah yang sangat di sukai orang lain, hanya saja, hal tersebut sering membuatnya lupa untuk berterus terang, dan cuma ia katakan baiknya saja kepada orang lain.

  5. Bentuk Wajah Kotak

    Ciri-cirinya: Menebak kepribadian lewat bentuk wajah seperti Dahi dan rahang sama-sama lebar.

    Kepribadiannya: Orang dengan bentuk wajah Kotak (bukan kotak amal Ya) Memiliki rasa semangat tinggi, stamina tinggi, hingga tak heran, jika orang yang memiliki wajah kotak selalu saja punya kegiatan dalam berkarya jarang merasa lelah.

    Dalam karir juga suka mengambil proyek besar, atas nama semangat dan tantangan.

  6. Bentuk Wajah Hati

    Ciri-cirinya: Bentuk dahi lebih nampak lebar di bandingkan dagu.

    Kepribadiannya: Apakah kamu punya teman memiliki bentuk wajah hati? Menebak kepribadian lewat bentuk wajah Hati. Orang ini memiliki hati keras, bandel, atau keras kepala, istilah jawa (Tha Black)

    Namun sisi positifnya orang berjiwa keras kepala, tidak gampang putus asa dalam melakukan suatu upaya demi apa yang ia harapkan sehingga acap kali ia berhasil, jika apa yang ia lakukan merupakan suatu kesalahan maka sangat susah orang mencegahnya.

    Memiliki insting sangat kuat, rajin dan kreatif, ia juga tahu apa yang harus dilakukan dan kapan saatnya melakukan.

  7. Bentuk Wajah Segi tiga

    Ciri-cirinya: Dahi nampak menyempit jika di perhatikan dari bagian rahang.

    Kepribadiannya: Orang dengan bentuk wajah Segi tiga ini suka mencampuri urusan orang lain, namun ia tahu apa yang harus ia lakukan, walau terkadang sifat ini tidak baik, terutama jika dilakukan bukan pada tempatnya.

    Akan tetapi, dengan sifat tersebut ia selalu menemui keberhasilan.

Nah demikianlah menebak kepribadian lewat bentuk wajah, apakah ini sepenuhnya benar atau kadang-kadang saja benarnya, jangan percaya sepenuhnya menilai sifat dan kepribadiannya lewat bentuk wajah. Oke?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*