Mencuri Mobil Ambulan Wanita Ini Ditangkap Polisi

mencuri mobil ambulan

Kabarseru.com – Nekad mencuri mobil ambulan, seorang wanita di amankan oleh pihak berwajib. Memang aneh, tidak biasanya wanita mencuri mobil, kalaupun pencuri pria tentunya enggan mencuri mobil ambulan.

Kini wanita yang di ketahui bernama Autumn Prieschl berusia 36 tahun asal Carolina Utara, Amerika Serikat di tangkap polisi dengan tuduhan mencuri mobil ambulan dari Rumah Sakit Caroline di Charlotte pada hari kamis minggul lalu.

Aksi mencuri wanita tersebut tidak menyadari kalau tempat itu di awasi oleh kamera CCTV, seperti yang di tayangkan oleh media Televisi lokal.

Dalam rekaman CCTV tersebut tampa seorang pencuri wanita mengumpet di balik mobil ambulan pada jam 10 malam waktu setempat.

Selain tempat tersebut di awasi oleh kamera CCTV, mobil ambulan tersebut juga di lengkapi dengan Global Positioning System (GPS) hal sangat memudahkan bagi petugas untuk melakukan pengejaran.

Memang aksi wanita mencuri mobil ambulan tersebut dapat di lakukan dengan sangat mudah karena kunci mobil masih tergantung di dalam, petugas sengaja meninggalkan kunci dalam mobil guna memudahkan dalam penggunaan mobil bilamana terjadi hal mendadak atau darurat.

Baca juga: Video Cewek Cantik Setir Mobil Gaya Miring

Kini wanita tersebut menjadi terdakwa dengan tuduhan pencurian kendaraan dan memasuki wilayah tanpa izin. Namanya mencuri mana mungkin pakai izin?

Belum di ketahui motifnya apa wanita itu mencuri mobil ambulan, masih di lakukan proses lebih lanjut oleh pihak berwajib. Demikian di lansir dari Emirates 14 Maret 2016.

Jangan lupa baca juga: Nenek Kuat Tarik Mobil Menggunakan Gigi

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*