Mbah Darmi Nenek Tukang Tambal Ban Cemungut Ya Mbah!

Mbah Darmi Nenek Tukang Tambal Ban

Kabarseru.com – Mbah Darmi nenek tukang tambal ban berusia 86 tahun, suatu pemandangan yang unik, bekerja sebagai tambal ban pada umumnya di lakukan pria bertenaga kuat, karena untuk membongkar ban dari peleknya di butuhkan tenaga.

Namun tukang tambal ban satu ini di lakukan oleh seorang nenek tua biasa di panggil Mbah darmi, ya namanya memang darmi atau Nenek darmi, usaha sebagai tukang tambal ban mbah darmi ini sejak tahun 1963, jelas kamu belum lahir.

Sebelumnya usaha tambal ban Mbah darmi ini di lakukan suaminya, berhubung belau telah wafat di panggil oleh Allah, akhirnya Mbah darmi mengambil alih usaha tambal milik mendiang suaminya.

Usaha tambal ban Mbah darmi yang berada di daerah MT Haryono semarang ini buka dari pagi hingga sore, pekerjaan mbah darmi kadang-kadang di bantu oleh cucu-cucunya yang jumlahnya belasan orang.

“Kadang-kadang ya dibantu cucu tapi ini cucu saya lagi sekolah. Cucu saya banyak ada belasan, wah sampai lupa ada berapa jumlahnya,” ujar Mak Darmi menggunakan Bahasa Jawa seperti di lansir dari brilio.net

Mbah Darmi Nenek Tukang Tambal Ban

Mbah darmi ini sudah cukup tua, mengingat usianya sudah 86 tahun sudah seharusnya istirahat, masalah usaha tambal ban tentu anak dan cucunya dapat mengambil alih pekerjaan tersebut.

Mbah Darmi Nenek Tukang Tambal Ban

Tetapi apa kata Mbah darmi? Kalau ia tidak bekerja justru badannya berasa sakit-sakitan. Hmmm super sekali, badan memang harus di buat bergerak agar tetap sehat.Mbah Darmi Nenek Tukang Tambal Ban

Sebarkan berita ini ya kawan untuk memberi spirit motivasi ke teman lain.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*