Mayat Terpental Dari Liang Kubur Saat Dibacakan Yasin, Ternyata Ini Penyebabnya

Mayat Terpental Dari Liang Kubur Saat Dibacakan Yasin, Ternyata Ini Penyebabnya

Kabarseru.com — Mayat terpental dari liang kubur saat dibacakan Yasin dipemakaman Kampung Bo Jet Look, Muang Laya, Thailand sekitar jam 6.30 waktu setempat, kuburan baru tiga hari itu kondisinya berantakan setelah kejadian tersebut.

Mereka yang membacakan surat Yasin adalah anak dan suami dari almarhum yang dimakamkan tiga hari lalu sebagaimana dilansir dari Aam.my 18 Januari 2017.

Usai peristiwa tersebut, polisi yang menerima laporan langsung menuju olah TKP dan melakukan pemeriksaan, setelah diperiksa diketahui, adanya sebuah bo*m seberat 10km yang sengaja ditanam di dalam makam tersebut.

Ketika bo*m tersebut meledak, saat itulah mayat yang ada didalamnya terpental keluar dan melukai dua orang peziarah yang tak lain ke duanya dalah suami dan anak dari almarhum jenazah itu sendiri.

Mayat Terpental Dari Liang Kubur Saat Dibacakan Yasin.

Penurut yang dikatakan Kepala Polisi Daerah Muang Yala, Kol Kerisda Keawjandi, bo*m yang beratnya diperkirakan mencapai 10kg sengaja ditanam oleh kelompok separatis, Rakib Dollah.

Kelompok tersebut diduga sengaja mengincar korban-korbannya dan juga yang bertugas sebagai anggota penjaga didaerah tersebut.

“Satu orang tewas bernama Sheik Chaedomad. Dia meninggal dilokasi kejadian. Sementara korban satunya bernama Aziz Chedomad mengalami luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Provinsi Yala,” kata Kerisda.

Usai kejadian tersebut, pihak polisi Thailand terus melakukan penyelidikan kasus ledakan di area pemakaman tersebut dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap berlaku waspada.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*