Masalah Anak Ngompol Ayah Tega Membakar Anaknya

Masalah Anak Ngompol

Kabarseru.com – Masalah anak ngompol memang sering membuat hati orangtua kesal, namun tidaklah sampai ngamuk lantas melakukan tindak kekerasan terhadap anak, jangan pula karena alasan anak tiri atau kandung, karena semua tindakan kekerasan terhadap anak tidaklah di benarkan dan itu melanggar hukum.

Sebagaimana yang terjadi di Kota Limpio, Paraguay seorang anak berusia 3 tahun menderita luka bakar dirawat di rumah sakit akibat ngompol membuat ayahnya marah besar lalu memanggangnya, beruntung lukanya tidak parah.

Para tetangga sebelah tidak ada yang berani ikut campur karena mereka takut pada ayah tiri si anak, mereka hanya bisa menyaksikan apa yang di lakukan pria berusia 20 tahun itu saat marah hingga membakar anaknya. Kejadian ini sempat di rekam oleh salah satu tetangga yang kemudian di video tersebut diunggah di media sosial.

Dalam video tersebut tampak pria berusia sekitar 20 tahun mengangkat anak kecil telanjang lalu ditempatkan di atas api, anak itu langsung menjerit keras kesakitan, makin menjerit justru si anak makin di dekatkan ke api hingga beberapa bagian tubuh si anak mengalami luka bakar.

Masalah Anak Ngompol Ayah Tega Membakar Anaknya

Ayah tiri kejam ini pun di tangkap polisi usai ada warga yang melaporkan kekejamannya. “Dia tidak mau biacara. Dia cuma bilang kalau sudah melakukan apa-apa,” kata Odilio Larrea wakil Komisaris kepolisian setempat.

Sementara sang ibu di perbolehkan tetap mengasuh anaknya selama dilakukan penyelidikan. Ibu yang berusia 1 tahun lebih tua dari suaminya juga punya anak kecil yang baru lahir. Demikian di lansir dari DailyMail 30 Juni 2016.

Apa yang dilakukan anak orangtua tidak berhak menghukum secara berlebihan sebagaimana yang terjadi pada keluarga pria tersebut. Pasalnya setiap orang dulunya adalah anak-anak yang nakal juga suka ngompol.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*