Manusia Berbadan Lentur Extrem Ini Adalah Mbah Bejan

Manusia Berbadan Lentur Extrem

Kabarseru.com – Menyaksikan aksi manusia berbadan lentur extrem tidak jarang kita sering terbawa perasaan ngilu bahkan ngeri, pasalnya kita merasa memiliki bentuk fisik sama dan seumur-umur hanya bisa di gerakkan secara terbatas, sementara dia (manusia lentur) bisa membengkokkan tubuh sesuka hatinya.

Membahas manusia berbadan lentur extrem, salah satunya saat ini yang menjadi sorotan dunia adalah tubuh tua milik Mbah Bejan berusia 68 tahun warga asal Kalimantan.

Mbah Bejan seorang kakek dengan 12 anak dan 16 cucu ini memiliki fisik super lentur extrem anda bisa menyaksikan aksi Mbah Bejan dalam video yang disematkan di akhir postingan ini.

“Saya dapat melakukan ini sejak masih muda,” kata Mbah Bejan saat di wawancarai oleh reporter Barcroft TV.

Lihat juga nih: Video SPG Cantik Jago Juggling Dangan Sepatu Hak Tinggi

Masih menurut kata Mbah Bejan, dirinya memiliki fisik super lentur sejak masih kecil, namun pada saat itu dirinya belum menyadari.

Ia menganggap bahwa setiap tubuh manusia bisa di tekuk sesuka hatinya, namun pada akhirnya dirinya sadar manakala kakinya menginjak duri.

Untuk melihat luka tusukan duri di telapak kakinya Mbah Bejan di kala itu masih berusia 11 tahun ia angkat kakinya dengan cara di putar, melihat aksi ini sontak teman-temannya pada keheranan.

Saksikan nih seru: Video Cewek Cantik Setir Mobil Gaya Miring

“Saya tidak sadar memutar kaki saya untuk memeriksa luka,” katanya.

“Teman-teman saya keheranan dan bertanya bagaimana saya bisa memutar kaki saya sedemikian ruap itu. Saya mahah balik bertanya, Apa maksudmu? teman-teman pun menjelaskan bahwa telapak kaki saya menghadap wajah saya.” kata Mbah Bejan lebih lanjut.

Kita tahu banyak sekali manusia berbadan lentur extrem namun yang bisa menyerupai Mbah Bejan ini agaknya sulit menjari orang ke dua.

Nah apakah anda penasaran, seperti apa tubuh lentur Mbah Bejan berikut saksikan aksi Mbah Bejan dalam videonya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*