Makan Spons Yang Telah Diberi Sabun Gadis Ini Habiskan 20 Biji Sehari

Makan Spons

Kabarseru.com – Gadis 23 tahun bernama Emma Thompson ini memiliki kebiasaan unik, yakni makan spons yang telah di beri sabun rasa apel yang seharusnya benda tersebut untuk mencuci piring, gelas dan sejenisnya. Spons merupakan makanan pokok Emma, jika tidak ia akan kelaparan. Gadis asal Inggris ini setiap harinya menghabiskan 20 Spons.

“Mungkin orang lain akan merasa bersalah setelah makan cokelat. Sementara aku justru merasa bersalah setelah makan spons, tapi aku tidak bisa berhenti makan spons,” ungkap Emma seperti di lansir dari Mirror 21 Oktober 2015.

Ini juga tidak kalah seru: Kecanduan Makan Cabai Pria Ini Habiskan 2,5 Kg Sehari

Gadis ini kali pertama mulai doyan menyantap Spons dari iseng mencoba mengunyah Spons yang biasa di gunakan untuk badan, namun ia mengaku spons untuk mencuci piring memiliki rasa lebih gurih.

Namun kapan kebiasaan unik itu dilakukan oleh Emma, yang dia ingat sejak dirinya tiga tahun lalu.

“Kebiasaan aku ini memang lain dari yang lain, orang lain bepergian makan-makan enak di restoran, tapi aku tetap lebih memilih spons yang menurutku sendiri lebih enak dan mak nyus,” kata Emma lagi.

Dalam sebulan, gadis ini menghabiskan duit 6 Pound Sterling, atau sekitar Rp 128 ribu guna untuk membeli spons, selain itu, gadis ini memberi tahu pada cowoknya yang kini sang cowok juga ikut membelikan Emma Spons sebagai santapan istimewanya.

“Semula cowokku cemas dan ketakutan saat aku membeli spons tersebut, namun kini ia justru ikut membeli untuk diriku,” lanjutnya.

Bagaimana kondisi tubuh Emma, dampak apa yang diakibatkan suka konsumsi makanan yang tidak layak di makan?

Baca juga yang ini: Jalan Sambil Tidur Baru Terbangun Setelah Tercebur Laut

Hingga sejauh ini Emma tidak pernah periksa ke dokter, yang artinya tidak terjadi apa-apa pada fisiknya. Namun besar kecilnya Emma pun merasa khawatir juga kalau-kalau ada sesuatu yang tidak beres dalam dirinya, untuk itu ia berencana akan memeriksakan diri ke dokter.

Nah bagaimana menurut kamu tentang Emma yang suka makan Spons tersebut? Apakah hal ini tidak akan memberi akibat yang buruk di masa mendatang, mungkin di masa tua nanti.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*