Main Game Online di Warnet 6 Hari Remaja Ini Nyaris Tewas

Main Game Online

Kabarseru.com – Main game online yang seru bisa membuat kita lupa segala-galanya, salah satunya pria berusia 19 tahun ini menghabiskan waktunya selama enam hari berturut-turut di depan PC warnet membuatnya nyaris tewas jika tidak di temukan oleh petugas kepolisian.

Setelah uangnya habis untuk main game online pira asal Provinsi Hangzhou, China hidup terlantar tidak berani pulang karena orangtuanya sudah marah besar, ia terus melangkah selama beberapa hari tanpa makan sehingga kondisi tubuhnya kian lemah.

Di samping itu pemuda yang kecanduan main game online tersebut juga mengalami luka-luka membusuk pada kakinya serta mengeluarkan darah. Ia pingsan di pinggiran Rel Kerata Api karena sudah tidak kuat menanggung derita akibat ulah sendiri.

Beruntung pada saat yang tepat, remaja yang telah nyaris tewas di temukan polisi dalam kondisi tak sadarkan diri dengan luka-luka di kaki dan berdarah. Polisi lantas memanggil ambulan untuk membawa remaja tersebut ke Rumah Sakit.

Selama menjalani perawatan, akhirnya pemuda ini sadar dari pingsannya dan langsung minta minum, polisi mulai meminta keterangan. Pemdua tersebut menuturkan jika selama beberapa hari pergi tanpa tujuan. Ia juga mengatakan tidak punya uang karena telah habis untuk main game online di warnet selama hampir seminggu tanpa henti.

Main Game Online di Warnet 6 Hari Remaja Ini Nyaris Tewas

Main Game Online

Main Game Online di Warnet 6 Hari Remaja Ini Nyaris Tewas

Polisi pun coba menghubungi orangtua pemuda tersebut. Orang tau ayah yang menjawab tidak sudi anaknya kembali, akan tetapi tidak lama pun sang ayah berubah pikiran, ia meminta anaknya di antar pulang. Ayahnya memang sudah sangat kesal dengan prilaku anaknya yang waktunya cuma di habiskan untuk main game, pemuda nakal ini pun akhirnya minggat selama sepertiga bulan.

Dalam menanggapi insiden ini, Netizen pun turut prihatin akan kondisi sang ayah. Mereka mengatakan sang anak yang tidak memiliki harapan untuk hidup. Sementara yang lain bertanya, dapat duit dari mana sang anak untuk main game onlie selama beberapa hari di warnet.

Polisi mengatakan, pemuda pengangguran itu beruntung cuma kakinya saja yang membusuk. Jika ia tidak di temukan tepat watku dapat di pastikan jiwanya tak tertolong. Demikian di lansir dari Shanghaiist 24 Juni 2016.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*