Lupa Kunci HP Samsung Galaxy J1 Begini Cara Membukanya

Lupa Kunci HP Samsung Galaxy J1

Kabarseru.com – Jika lupa kunci HP Samsung Galaxy J1 ini pertanda urusan bakal ribet, tetapi kebanyakan orang yang tidak tahu kunci teleponnya biasa karena beli smartphone bekas yang sudah ada kunci dari pemilik pertama yang lupa memberi tahu. Namun ada juga orang yang iseng-iseng mengaktifkan kunci telepon karena lama tidak pernah membuka jadi lupa saat akan mengaktifkannya.

Biasanya orang akan membawa smartphonenya ke service ponsel atau ke counter terdekat untuk coba meminta tolong, namun tidak jarng pula pemiliki konter juga tidak tahu cara mengatasinya.

Nah untuk kamu nih yang kebetulan memiliki smartphone android samsung galaxy j1 yang terlupa kuncinya tidak perlu risau karena di sini akan di jelaskan bagaimana cara membukanya atau mereset kunci telepon supaya kamu dapat menggunakan telepon kembali. Bagaimana caranya berikut ini….

Lupa Kunci HP Samsung Galaxy J1 Begini Cara Membukanya

Pertama yang harus kamu lakukan adalah matikan HP dulu jika kondisinya menyala.

Saat kondisi HP mati tekan dan tahan ke tiga tombol: yakni Volume ( + tambah) tombol HOME dan tombol Power secara besamaan, jangan lepaskan sebelum muncul di layar menu “wipe data/factory reset” seperti tampak pada gambar di bawah ini.

Lupa Kunci HP Samsung Galaxy J1

Gunakan tambol Volume (- kurang) untuk menggerakkan kursor pilih menu “wipe data/factory reset” Gunakan tombol Power sebagai OK pilihan lihat gambar di bawa ini.

Lupa Kunci HP Samsung Galaxy J1

Selanjutkanya pilih Ya untuk menghapus semua data termasuk kunci yang lupa. Sayang semua data kamu hilang terhapus tapi tak perlu kawatir ntar juga bakal pulih lagi setelah beberapa lama menggunakan HP kembali.

Selain cara di atas berikut ada cara ke dua yang lebih gampang menggunakan kode reset.

Lupa Kunci HP Samsung Galaxy J1 Begini Cara Membukanya Menggunakan kode reset

Nyalakan HP kamu jika kondisinya mati. kemudian masukkan kode * 2767 * 3855 # jika ponsel merespin kode tersebut maka semua data kamu akan hilang terhapus karena ponsel akan melakukan reset ulang kembali ke awal pengaturan pabrik.

Namun jika cara ke dua ini tidak bisa, satu-satunya cara adalah menggunakan cara pertama. Nah itulah cara membuka jika lupa Kunci HP Samsung Galaxy J1 cara membuka ini dapat di katakan membuka paksa.

Jangan lupa baca juga: Lupa Kunci Telepon Android SAMSUNG GALAXY ACE 4 Ini Solusinya

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*