Lubang Telinga Sakit Ternyata di Huni Ratusan Semut, Kasihan Gadis Ini

Lubang Telinga Sakit

Kabarseru.com ─ Gadis berusia 12 tahun bernama Shreya asal India mengalami sakit telinga sejak Agustus tahun lalu, tidak tahu apa penyebabnya, bakan sejumlah dokter pun tidak mengetahui secara pasti, mereka mengatakan gendang telinga Sherya baik-baik saja.

Upaya pengobatan orangtua Shreya telah melakukan berbagai cara, dari mulai mendatangi sejumlah dokter hingga melakukan pengobatan secara tradisional, namun belum membuahkan hasil, hingga Sanjay Darji ayah Shreya membawa putrinya ke salah satu dokter terbaik yang ada di India.

Dokter pun melakukan pemeriksaan lebih mendetail dan hasilnya mengejutkan, bagaimana tidak ternyata di dalam telinga Shreya di huni banyak semut, semut-semut itu coba di keluarkan oleh dokter tapi tidak kunjung habis, agaknya semut-semut yang bersarang di dalam telinga Shreya cukup banyak.

Meski dokter teraikhir berhasil menemukan penyebab lubang telinga sakit yang di derita Shreya, namun belum dokter belum mengetahui penyababnya mengapa semut-semut itu bersarang di dalam telinga Shreya.

Lubang Telinga Sakit Karena Kemasukan Semut

Lubang Telinga Sakit

Dalam lubang telinga Shreya tampak beberapa semut hendak di keluarkan

Mungkin pernah suatu hari telinga kamu kemasukan seekor semut, sama seperti penulis, ada rasa geli dan suara gerakan semut membuat kita tidak nyaman.

Lubang Telinga Sakit

Seorang dokter berupaya mengeluarkan semut yang bersarang di lubang telinga Shreya

Lalu apa upaya kita untuk mengusir semut itu agar lekas keluar dari lubang telinga? Orangtua dulu menyarankan agar kita menyumbat telinga satunya menggunakan jari, misalnya semut mesuk ke telingan kiri, kita sumbat lubang telinga sisi kanan.

Baca juga: Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Obat

Tunggu beberapa saat semut akan bergerak dan terus bergerak hingga akhirnya keluar, cara lain orangtua dulu ketika mengatasi lubang telinga anaknya kemasukkan semut ia akan memoleskan kapur di sisi telinga yang lainnya agar semut cepat keluar.

Baca juga: Cara Mengobati Sakit Gigi Cepat Sembuh Pakai Bahan Alami Ini

Nah itulah alternatif mengatasi lubang telinga sakit gara-gara kemasukan semut, jika tidak berhasil segera pergi ke dokter untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*