Lomba Wajah Jelek Pria Bertampang Culun Ini Jadi Pemenangnya

lomba wajah paling jelek

Kabarseru.com ‚– Aneh tapi nyata, ada lomba wajah jelek, siapa pemiliki wajah terjelek dia akan jadi pemenangnya dan Pria bernama Maison Sere berusia 42 tahun ini layak jadi pemenang sesuai wajah yang dimilikinya.

Kontes konyol ini digelar di Ibu Kota Harare, Zimbabwe, pria bertampang paling buruk muka sejagad sekaligus pengangguran ini berhasil meraih hadiah utama berupa uang kontan Rp 6,8 juta.

Hadiah itu terhitung besar untuk Zimbabwe yang masih mengalami inflasi tinggi dan tingkat pengangguran melambung selama kurang lebih satu dekade.

Di Ibu Kota Harare memang sering mengadakan Lomba konyol ini, dan Pria dengan bentuk giginya yang tak beraturan ini juga bukan kali pertama menjadi peserta, di tahun lalu Maison Sere berhasil berada di urutan ke empat.

Baca juga: Tongsis Unik Ini Berupa Tangan Sangat Panjang Untuk Selfie

“Diriku bersyukur kepada Tuhan, karena akhirnya juri memilih saya sebagai pemenangnya,” kata Sere gembira penuh syukur sebagaimana dilansir dari Emirates247 21 November 2015.

Pada umumnya jika ada kontes paras, untuk kaum perempuan akan di menangkan peserta yang memiliki paras paling cantik.

Jika pria, jelas peserta paling ganteng jadi pemenangnya, namun kontes sekali ini agaknya berlawanan arah, siapa paling buruk muka dia layak menggondol pulang hadiah utama.

Lomba unik dan aneh ini diadakan sejak tahun 2012, dan David Machowa merupakan pencetus ide konyol tersebut, entah ada maksud apa di balik semua kekonyolan ini. Barang kali ini merupakan satu bentuk motivasi bagi mereka khususnya yang memiliki wajah tidak menguntungkan untuk tidak minder.

“Saya bermimpi bisa menggelar kontes pria buruk rupa tingkat dunia,” kata Machowa.

Pada malam penganugerahan lomba ini di buat sangat mirip pesta yang meriah dan di hadiri oleh sekitar 200 tamu undangan.

Salah seorang peserta bernama William Masvinu kurang senang dengan keberhasilan Sere, pasalnya pada kontes tahun sebelumnya dirinya jadi pemenang utama, namun mengapa saat ini tidak?

Hal ini membuat William merasa di curangi, dirinya mengaku kalau wajahnya lebih jelek dari Sere.

“Untuk acara tahun depan semua jurinya musti diganti, mereka berlaku tidak adil,” kata Masvinu agak kesal.

Dalam fenomena seperti ini, orang banyak tidak keberatan memiliki wajah buruk, makin buruk makin tambah Oke, hadiah besar pasti bisa dengan mudah di raih.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*