Kura Kura Dinosaurus Bercangkang Tajam Bikin Heboh

kura kura dinosaurus ditemukan di sungai Armur

Kabarseru.com – Ditemukan seekor kura kura dinosaurus dari tepi sungai Armur, Leninskoye, Rusia, bentuk kura kura ini aneh dan sedikit rada menyeramkan, di samping itu bentuk cangkang pungkung kura- kura ini tajam seperti kulit durian, atau dinosaurus. Namun ketika foto kura kura aneh ini tampil di media sosial banyak dari para netizen menganggap bahwa foto tersebut merupakan hasil editan.

Mereka kemudian baru percaya setelah menyaksikan video kura kura dinosaurus tersebut, dalam video itu, tampak seorang warga setempat hendak mengembalikan kura-kura itu ke dalam sungai, namun ternyata diperlukan usaha keras agar kura kura aneh tersebut mau kembali ke sungai.

Salah satu warga bernama Anastasia Steshina, yang merekam video mengatakan, bahwa kura kura aneh itu semula tertangkap oleh seorang nelayan.

“Ketika saya mendengar kabarr, saya langsung menuju tempat di temukan kura-kura itu. Begitu saya lihat ternyata benar, tapi saya bingung itu kura kura atau hewan lain, karena bentuknya mirip dinosaurus,” kata Anastasia.

Menurut penjelasannya, kulit kura kura itu sangat kasar juga sangat tajam seperti buaya, kura kura dinosaurus ini juga berukuran sangat besar dan berat hingga mencapai 80 Kg, karuan saja warga kesulitan untuk mengembalikan ke dalam sungai.

Mereka semua (warga) juga mengaku belum pernah melihat kura kura dinosaurus sebelumnya, terutama di kawasan Sungai Armur, namun semenjak ditemukan kura kura aneh tersebut, mereka yakin bahwa kura kura dinosaurus itu tidak cuma satu itu, pasti ada teman lainnya, tidak tahu mereka berjumlah berapa, yang pasti ada.

Demikian dilansir dari Okezone 4 Juli 2015.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*