Kucing Setia, Setahun Tak Mau Pergi Dari Makam Majikannya

Kucing Setia

Kabarseru.com — Kucing setia pada majikannya ini sangat menyentuh hati banyak orang. Betapa tidak, satu tahun berlalu majikannya meninggal dunia, kucing tersebut hingga kini masih setia menunggui makam majikannya, hingga sampai kapan kucing tersebut dapat melupakan sosok majikannya, yakni Ibu Kundari, tidak ada yang tahu.

Kejadian ini berada di Jawa Tengah, kucing setia dengan corak bulu abu-abu putih mendekam di atas makam majikannya dengan wajah murung, sedih, kasihan sekali melihatnya.

Bukannya tidak ada orang tidak peduli sama kucing ini, sebut saja Keli Keningau Prayitno 28 tahun merupakan salah satu warga setempat yang berusaha membawa pulang kucing setia itu untuk dirawat di rumahnya. Namun kucing itu pada akhirnya akan kembali ke makam majikannya.

Kucing setia ini ketika lapar saja mau meninggalkan makan majikannya, setelah kenyang, nanti ia akan kembali lagi, begitu yang terajadi selama satu tahun terakhir. Biasanya ia akan pergi ke anak majikannya untuk mendapatkan makanan.

Kucing Setia, Setahun Tak Mau Pergi Dari Makam Majikannya

Kucing Setia

Kesetiaan sejati, walau seekor kucing, ia memiliki kesetiaan luar biasa terhadap majikan.

Menurut Keli, kucing itu telah satu tahun ini tidak mau pergi dari makam Ibu Kundari majikannya, “Tadinya saya kira, itu kucing liar, setiap aku bawa pulang, nanti dianya akan kembali ke makam itu lagi,” kata Keli.

Kucing itu, masih menurut Keli, akan pergi beberapa saat, namun nantinya ia akan kembali lagi ke makam yang sama. Ia pergi karena butuh makan, ia mau di beri makan dan minum oleh siapa saja, namun tidak ada yang berhasil membawa kucing itu untuk bisa melupakan makan majikannya.

Baca juga: Rahasia Kucing Mendekat Saat Kita Makan yang Wajib Kamu Ketahui

Kucing setia itu tampak jelas, betapa dia tak bisa berpisah dengan majikannya hingga meninggal dunia pun dirinya sanggup menunggui makamnya. Coba bayangkan seandainya kucing itu adalah dirimu, kamu harus menanggung beban rindu akibat harus berpisah dengan orang yang begitu menyayangi kamu atau orang yang paling kamu sayangi.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*