Kucing Aneh dan Unik Berbadan Setengah Ayam

Kucing Aneh dan Unik

Kabarseru.com – Seekor kucing aneh dan unik membuat heboh netizen, pasalnya badan kucing jenis Ginger Felline ini pada bagian bawah tanpa ada bulu sama sekali.

Ketika diunggah oleh sang pemilik di forum Deddit dan Imgur mendapat like lebih dari dua juta netizen. Pemilik akun Edwardwrongtu tersebut menuliskan “Kucing teman saya baru saja dioperasi dan sekarang ia tak lagi bercelana,”

Dalam foto tersebut tampak si kucing pada bagian bawah badannya tanpa bulu dan terdapat jahitan tanda bekas operasi, akibatnya banyak netizen menjuluki si kucing jantan tersebut dengan nama “Kucing setengah kalkun” atau Ayam.

Sejumlah pihak lain juga coba membandingkan kucing tersebut dengan Ayam kate Winslet dalam film Titanic, karena memiliki kemiripan dengan Rose saat meminta Jack (diperankan oleh Leonardo DiCaprio) menggambarnya dalam posisi telanjang.

Mengenai apa yang telah terjadi pada si kucing sehingga harus di operasi hal ini tidak ada keterangan dari si pemilik kucing.

“Ya, setidaknya ia masih bisa tampil professional dengan kondisi seperti itu,” tulis komentar salah seorang netizen.

Penampilan kucing yang unik dan aneh tersebut justru membuat netizen merasa heran dan kasihan, akan tetapi ada juga netizen yang justru merasa kagum melihat kucing aneh ini.

“Mengapa saya selalu terkejut mengetahui bahwa hewan memiliki lapisan kulit di bawah bulunya?” ujar netizen lainnya.

Yang lebih aneh lagi, foto kucing aneh dan unik ini sudah setahun silam di unggah oleh si pemiliknya, namun baru sekarang terjadi ke hebohan.

Baca juga: Bayi Dibuang Ibunya Diselamatkan Oleh Seekor Anjing

Menurut hasil menelusuran gambar kucing tersebut di unggah atau berasal dari Amerika Serikat (AS) demikian di lansir dari  Mirror 19 Desember 2015.

Dalam dunia ini memang penuh dengan garam keanehan dan ke unikan, apakah kamu memiliki hewan yang lucu dan unik?

 

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*