Ku Rawat Mantan Suamiku Yang Lumpuh Bersama Suamiku Yang Baru

Mantan Suamiku

Kabarseru.com – Kisah dari sebuah kesetiaan sejati yang tidak jarang membuat kita terenyuh mendengarnya. Berikut seorang wanita bernama Xie Xiping asal China terpaksa menceraikan suaminya yang menderita lumpuh kemudian Xie Xiping menikah lagi dengan sahabat mantan suami-nya.

Namun ajaibnya Meski Xie Xiping menceraikan suaminya yang lumpuh tidak melupakannya begitu saja, ia bersama suaminya yang beru sepakat merawat Xu Xihan nama sang mantan.

Sebelumnya pasangan Xu Xihan dan Xie Xiping asal Kota Ankang, Provinsi Shangxi ini mereka menikah pada tahun 1996, tentu mereka hidup bahagia di tambah lagi Xie pun melahirkan anak pertamanya yang tentu akan menambah kehidupan mereka makin bahagia.

Mantan Suamiku Yang Lumpuh Tetap Aku Rawat Bersama Suamiku yang Baru

Sayang pasangan bahagia Xu Xihan dan Xie Xiping kandas, pada tahun 2002 sang suami mengalami kecelakaan hebat, cedera yang di alaminya mengakibatkannya jadi lumpuh dari pinggang ke bawah. Meski Xu mendapat ganti rugi sebesar 40 ribu yuan atau setara dengan Rp 80 juta, namun uang sebanyak itu tidak ada apa-apanya di banding harus menderita lumpuh.

Xu Xihan yang merasa putus asa meminta istrinya menikah lagi dengan menceraikannya lebih dulu, hal itu di harap agar Xie tetap bisa hidup bahagia. Permintaan suami di tolak oleh sang istri. Namun beberapa tahun kemudian tepatnya 2009 sang istri akhirnya bersedia cerai.

Setelah cerai Xie menikah lagi dengan sahabat mantan suaminya yakni Liu Zongkui, kemudian pada tahun 2012 Pernikahan Xie dan Liu di karuniai satu orang anak. Meski Xie sudah menikah lagi namun Xie masih tetap merawat mantan suaminya yang lumpuh.

Bahkan Liu suami Xie yang baru ikut membantu merawat pendahulunya. Dengan kesetiaan mereka yang demikian tulus terciptalah satu keluarga yang harmonis, tidak ada istilah kacang lupa kutinya sebagaimana yang banyak terjadi di tanah air ini.

Sebuah kesetiaan sejati sehidup semati, senang sama-sama senang, susah pun di tanggung bersama, namun dimanakah saat ini keberadaan cinta sejati? Yang banyak bertebaran kini tinggal cinta Materi bukan? Bagaimana dengan anda Mbak? masih setia dengan suami kah?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*