Kisah Memilukan Cowok Ganteng Menikahi Boneka Cantik

Kisah Memilukan Cowok Ganteng

Kabarseru.com – Cowok ganteng tidak diketahui namanya asal Tiongkok ini memiliki kisah memilukan dibalik pernikahannya dengan gadis cantik namun bukan manusia sejati melainkan boneka.

Beredarnya foto pernikahan antara cowok ganteng berusia 28 tahun dengan seorang boneka cantik sangat mengejutkan  banyak pihak. Mengapa cowok tersebut harus menikah dengan boneka?

Cowok tersebut sejatinya sangat ingin menikah atau memiliki pasangan hidup yang sesungguhnya, namun hingga saat ini tidak ada seorang gadis pun mau, di samping itu si cowok juga tidak ingin menyakiti hati gadis manapun.

Apa yang telah terjadi pada cowok ganteng ini? Ternyata cowok ini memiliki satu penderitaan yang tak berujung, dirinya di vonis mengidap penyakit kanker mematikan.

Baca juga: Kisah Haru Seorang Kakek Nyanyikan Lagu Buat Istri Tercinta di Rumah Sakit

Oleh karena itu, dirinya merasa tak ada satupun gadis yang bersedia menerimanya sebagai pendamping hidup. Di sisa hidupnya yang gersang akan harapan hidup, ia coba melakukan sesuatu, yakni, ikatan janji suci.

Tidak ada gadis atau janda yang mau menikah dengan dirinya, keputusan pun jatuh pada boneka cantik sebagai teman dalam sisa hidupnya nanti.

Dalam upacara pernikahan tersebut dilakukan dengan sangat mewah, pengantin wanita dirias dengan busana pengantin warna putih nan mewah.

Seorang fotografer mengabadikan sepasang pengantin. Pengantin pria cium tangan pengantin wanita, foto inilah ketika menyebar di dunia maya sangat mengejutkan banyak pihak.

Negeri itupun dibuat sangat heboh dan banyak sekali pertanyaan, tentu alasan cowok tersebut kini sudah diketahui oleh semua orang.

Baca juga: Kisah Mengharukan Bocah 7 Tahun Rawat Sendiri Ayahnya yang Lumpuh

Apalagi sang fotografer saat mengunggah foto tersebut juga memberi caption terkait kronologi cowok ganteng yang menikahi boneka cantik tersebut.

“Dia tidak ingin menyakiti perasaan gadis, untuk itu ia lakukan menikah dengan boneka, bukan orang nyata,” kata sang fotografer dalam statusnya di media sosial.

Sebenarnya pernikahan itu, masih kata sang fotografer, bukan satu pilihan, namun agaknya itu terjadi karena merupakan satu-satunya pilihan.

Karena menurutnya, sebagai mahluk hidup harusnya ia pantas untuk dihormati dan memiliki pasangan seorang wanita sejati bukan sosok boneka. Demikian di lansir dari Mirror.co.uk 9 November 2015.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*