Kisah Horor!, Boneka Setan Yang Teror Pemiliknya Selama 7 Tahun

Boneka Setan

Kabarseru.com — Kisah horor! paling menakutkan yang cukup dikenal adalah Annabelle saking seramnya kisah ini di anggat dalam film layar lebar dengan judul Annabelle, konon annabelle tak lain adalah sebuah boneka yang dipercaya membawa kutukan serta teror bagi siapapun yang memiliki boneka tersebut.

Selain annabelle, rupanya ada satu lagi kisah horor! sangat menakutkan dari Peru, kisah horor ini diklaim lebih menyeramkan dan menakutkan di banding kisah horor boneka annabelle.

Boneka setan itu bernama Sarita jika di perhatikan boneka ini tampak biasa saja, tidak terdapat sesuatu keganjilan pada diri boneka, dengan rambut pirang serta bola mata biru. Di dada boneka ini terdapat tombol jika di tekan akan berbunyi “Our Father

Boneka Sarita ini berada di rumah keluarga Nunez asal Callao, Peru. Semula beneka tersebut di dapat dari pemberian sang keponakan sebagai hadiah, tak lama keponakannya meninggal dunia, sejak itu boneka Sarita seperti kemasukan roh jahat membawa teror. Keganjilan demi keganjilan mulai muncul yang salah satunya suara “Our Father” itu terkadang terdengar padahal tidak ada yang menekan tombolnya.

Boneka Setan Yang Teror Pemiliknya Selama 7 Tahun

Boneka Setan

Ibu dari tiga anak membawa Boneka Sarita

Boneka Sarita menurut keluarga Nunez biasanya selalu ditaruh di sudut kamar saat menjelang tidur, namun keesokannya boneka boneka itu tak ada lagi di tempatnya dan ditemukan kadang di sofa dan kadang-kadang di meja, didalam keluarga Nunez terdiri dari tiga anak yang mana ketika pagi bangun tidur mereka mendapati tubuhnya tergores serta memar-memar.

Boneka Setan

Boneka Sarita imut dan bikin gemes. Tapi ternyata ada sesuatu didalamnya.

Mereka juga mengaku sering mendengarg suara-suara aneh didalam rumah dan melihat sosok bayangan bergerak di ruangan yang agak gelap.

“Setiap malam, aku merasa di awasi dari sudut ruangan,” katanya.

Anak-anak ingin membuang boneka itu jauh-jauh, namun hal itu tidak diperbolehkan ibunya, lalu memanggil paranormal untuk mengusir roh jahat yang ada dalam boneka Sarita. Ketika sang dukun mulai melakukan pengusiran dari dalam boneka Sarita, menurut sang dukun ada arwah wanita jahat bersemayam dalam boneka yang hendak menyakiti keluarga Nunez.

Keluarga Nunez di teror arwah dalam boneka setan itu sudah berjalan selama 7 tahun, dan kali ini apakah mereka berhasil mengusir roh jahat dalam boneka atau tidak, yang jelas mereka sudah tidak tahan hidup dibawah ancaman teror.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*