Kisah Haru Seorang Kakek Nyanyikan Lagu Buat Istri Tercinta di Rumah Sakit

Kisah Haru Seorang Kakek

Kabarseru.com – Kisah haru seorang kakek tengah menyanyikan sebuah lagu berjudul “You’ll never know” untuk sang istri tercinta yang tengah terbaring tak berdaya di ranjang Rumah Sakit. Meskipun pasangan keluarga ini sudah menjadi sosok kakek dan nenek, namun begitu tulus cinta mereka dan tetap romantis hingga akhir hayat.

Kisah ini adalah nyata, videonya yang kini ada di YouTube telah di saksikan jutaan pemirsa, siapapun yang menyaksikan video kisah haru seorang kakek menyanyikan lagu buat istrinya tersebut akan trenyuh dan leleh.

Usia sang kakek bernama Howard ini sudah 93 tahun sementara nenek istrinya bernama Laura Serena berusia 73 tahun, mereka di anugerahi 9 anak dan 18 cucu, sosok mereka merupakan contoh bagaiaman cinta tulus mereka yang sebenarnya, tidak cuma sekedar suara dari bibir manis saat lagi ngegombal pada anak zaman kini. 😀

Sakit yang di derita Laura dapat juga di sebabkan usia, dan menderita suatu penyakit demestia, atau dengan kata lain proses kemunduran mental.

Baca juga: Peluk Bayi Polisi Ini Bikin Terharu Para Netizen

Video kisah haru seorang kakek yang mengunggah ke situs YouTube dan Facebook ini adalah sang cucu sendiri, yakni Erin Solari, dengan menunjukkan video tersebut, semua orang bisa melihat, bahwa untuk zaman sekarang yang makin sulit menemukan seseorang memiliki cinta sejati. Namun dengan melihat kisah kakek dan nenek dalam video tersebut merupakan satu pelajaran berharga.

Menurut yang di sampaikan oleh Erin, bahwa kakek dan neneknya merupakan sosok pasangan bagai Romeo dan Juliet, mereka saling mengasihi dan menyayangi dengan perasaan cinta yang sungguh tulus. Sementara lagu yang di nyanyikan sang kakek memiliki arti mendalam bagi ke dua sejoli tersebut.

Baca juga: Polwan Cantik Baik Hati Traktir Gelandangan Makan

“Lagu yang dinyanyikan kakek itu merupakan lagu cinta mereka, sebuah lagu yang dapat menenangkan hati nenek sewaktu kakek harus pergi bertempur di Perang Dunia II”, tulis Erin di Youtube.

Walau saat ini masih ada cinta yang benar-benar tulus dan sejati namun keberadaannya sangat sulit di temukan, kecuali dalam sinetron.

Berikut video kisah haru seorang kakek yang bisa kamu saksikan, semoga dengan melihat video ini dapat memberi inspirasi siapa saja untuk sekarang dan seterusnya.

loading...

2 Comments on Kisah Haru Seorang Kakek Nyanyikan Lagu Buat Istri Tercinta di Rumah Sakit

  1. Baru liat judulnya udah terharu gan,, :'(Terharu everywhere

    timestamp 1 tahun lalu Balas
    • Hebat, baru baca judul saja sudah terharu. Oke gan terima kasih atas kunjungannya.

      timestamp 1 tahun lalu Balas

Leave a comment

Your email address will not be published.


*