Kisah Haru Gadis Cantik Jual Kerajinan Tangan Demi Selamatkan Nyawa Adik

Kisah haru gadis cantik jual kerajinan tangan Foto: copyright shanghaiist.com

Kabarseru.com – Kisah haru gadis cantik jual kerajinan tangan, Gadis cantik bernama Li Wanjun berusia 19 tahun berjuang mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk membayar biaya operasi sang adik yang mengidap penyakit uremia.

Penyakit Urema merupakan terjadinya penumpukan urea dalam darah hal ini terjadi akibat ginjal tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Untuk menyembuhkan dari serangan penyakit Urema satu-satunya cara adalah melalui Operasi, begitu yang dialami adik Li demi menyelamatkan jiwa sang adik. Li berjuang seorang diri jualan kerajinan tangan yang hasilnya sangat kecil.

Kisah haru gadis cantik jual kerajinan tangan

Berbulan-bulan Li jualan kerajinan seni ukir kertas hasil karyanya sendiri di jalanan Zhenghou, di sisi dagangannya Li menaruh sebuah kotak bertuliskan “Selamatkan Adikku”.

Meski hasil dagangannya sangat kecil, namun Li tak putus asa, ia terus berjuang dengan gigih, tanpa kenal lelah meski uang yang di butuhkan biaya Operasi sangat besar jauh tidak sebanding dengan hasil jualannya.

Kisah Haru Gadis Cantik Jual Kerajinan Tangan Akhirnya Menemukan Jalan Keluar

Perjuangan Li dalam misi menyelamatkan nyawa sang adik sangat menyentuh hati banyak orang, tidak di sangka kalau Li bakal mendapat pertolongan dari seseorang.

Li mendapat donasi 100 ribu yuan dari seseorang yang tak bersedia menyebutkan identitasnya, 100 ribu yuan sama dengan Rp 213 juta.

Li sangat bersyukur beban penderitaannya mendapat bantuan dari dermawan baik hati, kini Adik Li sebentar lagi akan menjalani operasi untuk kesembuhannya.

Demikian di lansir dari shanghaiist.com 12 Januari 2015.

Kisah haru gadis cantik jual kerajinan tangan demi selamatkan nyawa adik

Foto: copyright shanghaiist.com

Kisah haru gadis cantik jual kerajinan tangan ini dapat kita ambil sebagai pelajaran dalam hidup kita, seperti yang sering kita dengar bahwa tuhan tidak akan menguji kita hingga di luar batas kemampuan.

Artinya sesulit apapun cobaan yang tengah kita alami, hendaknya tetap bersabar, berusaha dan ber do’a niscaya pada akhirnya kita akan menemukan jalan keluar.

Baca juga: Kisah Mengharukan Bocah 7 Tahun Rawat Sendiri Ayahnya yang Lumpuh

Jangan mudah merasa putus asa, karena itu sangat tidak di sukai oleh allah, ingat perjuangan Li dengan penghasilan sangat kecil namun dia tetap tegar dan tak putus asa meski uang yang di butuhkan sangat besar sekali.

Rasanya mustahil Li dapat mencapai uang sebanyak yang di butuhkan meskipun ia berjuang selama berbulan-bulan, namun tuhan ketika telah mengakhiri misi, dalam waktu sekejab pun perjuangan Li dapat berakhir.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*