Kisah Hantu Jepang Paling Menyeramkan

Kisah Hantu Jepang

Kabarseru.com – Kisah hantu jepang yang di kenal paling menakutkan penduduk setempat adalah hantu yang sering di sebut-sebut Teke Teke, selain hantu tersebut masih ada lagi hantu lain yang tidak kalah menyeramkan biasa penduduk menyebutnya sebagai Wanita Mulut Sobek.

Ada pula hantu dengan sebutan Kamar Merah. Negara jepang di kelan paling banyak memiliki legenda horor, bicara mengenai hantu memang memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi orang-orang yang suka dengan kisah horor. Tidak jauh beda dengan Indonesia dalam hal hantu Indonesia memiliki banyak Legenda. Bahkan di setiap provinsi Indonesia memiliki legenda atau kisah horor menakutkan.

Berbagai kisah menyeramkan di indonesia tidak sedikit kisah-kisah horor yang akhirnya di angkat ke layar lebar, namun di dalam film horor banyak fiksinya.

Nah berikut ini kisah hantu jepang paling menyeramkan silahkan baca jika kamu menyukai cerita-cerita legenda seputar hantu menyeramkan yang ada di negara jepang. Namun sebelumnya perlu kami ingatkan terkait kisah-kisah mistik ini. Tidak ada kewajiban untuk mempercayai semua itu, cerita ini tidak lebih sebagai cerita yang bersifat hiburan.

Kisah Hantu Jepang Paling Menyeramkan

1. Kisah Hantu Wanita Mulut Sobek

Pada tahun 1979 di Nagasaki, Jepang, hiduplah seorang wanita cantik yang biasa orang memanggil atau menamainya Kuchisake-onna, menurut kisahnya wanaita cantik itu tewas di mutulasi oleh suaminya sendiri, akibat matinya tidak wajar arwah perempuan cantik ini gentayangan di sertai dendam kesumat.

Arwah Kuchisake-onna merupakan momok paling menakutkan bagai penduduk pada masa itu, bila mana seorang penduduk yang sempat bertemu dapat di pastikan akan menemui ajal secara mengerikan. Peristiwanya begitu mencekam, menakutkan semua penduduk Nagasaki hingga cerita sosok arwah Kuchisake-onna pun menyebar ke kota-kota lainnya.

Kisah hantu wanita mulut robek ini beragam versi terkait mulutnya yang robek, ia suka menampakkan diri dengan ciri-ciri seorang wanita mengenakan topeng warna merah. Konon terakhir di kabarkan kemunculukan hantu wanita mulut robek terjadi pada tahun 2004 di Korea Selatan, menurut cerita wanita misterius itu mengenakan topeng merah mengejar anak-anak.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*