Kisah Bikin Terharu Gadis Cilik 4 Tahun Beri Makan Tunawisma

Kisah Bikin Terharu Kirkpatrick dan Lola | Photo: Copyright metro.co.uk

Kabarseru.com – Kisah bikin terharu sekaligus kisah yang dapat memberikan motifasi baik oleh siapapun terutama bagi orang tua dan orang lain.

Gadis kecil berusia 4 tahun begitu mengeri arti tentang berbagi kasih, jiwa penolongnya begitu menyala terang memancar dari lubuk hatinya yang polos.

Gadis cilik bernama Lola asal Aldershot ketika diajak oleh ibunya Rhoda Kirkpatrick 29 tahun pergi berbelanja, dimana tempat tersebut Lola melihat seorang tunawisma kedinginan seorang diri meringkuk di emperan toko.

Baca juga: Kisah Mengharukan Bocah 7 Tahun Rawat Sendiri Ayahnya yang Lumpuh

Gadis ini tidak tunggu lama, dengan uang saku pemberian oleh ibunya ia gunakan membeili makanan untuk tunawisma tersebut.

“Ketika itu kami sedang berbelanja, di depan toko terlihat seorang pria berusia paruh baya tunawisma tengah meringkuk kedinginan. Lantas anak saya tanya. Mengapa pria itu duduk di tanah yang dingin. Saya pun memberikan penjelasan kepada anak saya tentang pria tersebut. Mendengar penjelasan saya, ia pun berniat membantu sang tunawisma. Ia belikan makanan,” kata sang ibu saat di wawancarai eksklusif yang dilakukan dengan wartawan metro.

Cerita Bikin Terharu

Kirkpatrick dan Lola | Photo: Copyright metro.co.uk

“Semula saya menjelaskan pada anak saya. Mungkin pria ini memiliki uang untuk beli makanan. Tapi barang kali uang yang dimilikinya dipakai untuk memberli hal-hal lain yang tidak penting. Namun putri saya tetap saja memberi makanan kepada tunawisma tersebut. Akhirnya saya ajak anak saya untuk ke Toko roti. Anak saya beli sosis roll untuk diberikan pria tersebut. Anak saya bilang, rasanya enak dan bisa menghangatkan badan pria tersebut,” Kata Kirkpatrcik lagi.

Begitu sosis sudah di beli, sang gadis kecil ini pun langsung memberikannya kepada pria tunamiswa, setelah itu sang ibu memberitahu kepada pria tersebut kenapa anaknya memberinya sosis.

Baca juga: Kisah Haru Seorang Kakek Nyanyikan Lagu Buat Istri Tercinta di Rumah Sakit

Sang tunamiwsa itu tampak berkaca-kaca penuh haru usai mendengar penuturan Kirkpatrick dan mengucapkan terima kasih berulang kali.

“Saya melihat ia meneteskan air mata. Ia tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada putri saya. Saya ikut tersentuh melihat itu semua. Baginya dan bagi kami, moment tersebut tak akan pernah kami lupakan dengan mudah begitu saja.” Kata Kirkpatrcik.

Cerita Bikin Terharu

Tunawisma di emperan toko | Photo: Copyright metro.co.uk

Kisah bikin terharu apa yang anda rasakan ketika anak anda di usianya yang masih sangat kecil sudah mengerti arti berbagai kemudian dengan uang yang ia miliki ia rela membelikan makanan untuk orang lain, bahkan orang tidak dikenal sekalipun.

Semoga gadis kecil Lola menjadi anak yang selalu hidup bahagia. Demikian di lansir dari metro.co.uk 12 November 2015.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*