Mudah Mengetik di Android Dengan Keyboard ‘Gboard’ Gratis Tanpa Iklan

Mudah Mengetik di Android Dengan Keyboard 'Gboard'

Kabarseru.com — Mudah mengetik di android dengan aplikasi besutan google bernama Gboard saat ini menurut admin paling bagus di banding aplikasi Keyboard lainnya termasuk yang sudah versi Pro, misalnya Smart Keyboard Pro. Apa yang membaut admin memilih Gboard tentu ada beberapa pilihan menarik dari Gboard, salah satu nya bisa mengetik arabic lengkap dengan harakatnya.

Hampir semua Keyboard di smartphone android mendukung beberapa bahasa pengetikan yang salah satunya arabic, namun setelah kami periksa jumlah harakatnya rata-rata tidak komplit.

Soal fitur seperti thema, background foto sendiri dan berbagai fitur lainnya Gboard menyediakan fitur tersebut, termasuk menampilkan baris nomor dari 1 – 0 di atas tombol.

Menggeser kursor di sepanjang tombol Spasi, menghapus banyak karakter dengan swipe atau mengeser jari dari tombol hapus.

Mengatur ketinggian Keyboard dan mempersingkat durasi tekan lama untuk memunculkan symbol alt. Symbol-symbol seperti @ % – + _ # * ? & / : dan symbol-symbol lainnya bisa kita input langsung selama beberapa mili detik, proses lamanya bisa kita atur karena disediakan pengaturan berapa lama untuk menginput symbol.

Symbol-symbol alt juga tampil di setiap tombol berukuran lebih kecil, menyatu dengan Abjad seperti tampak paga gambar berikut ini.

Mudah Mengetik di Android Dengan Keyboard ‘Gboard’

Gboard Pilih Bahasa Pengetikan, Mungkin Harus di Download

Gboard mode Copy Paste teks, Pilih Manual atau Semua teks

Gboard Mode Angka dan Symbol

Gboard mode ambang pengaturan, Edit teks, mode satu tangan, Pengaturan, Thema, GIF, Translate, pencarian, DLL

Gboard mode Symbol satu dan dua

Gboard Mode arabic, input karakat

Gboard Pengaturan durasi menekan lama suatu symbol di tombol Keyboard depan

Gboard mode arabic, untuk kembali ke bahasa ABC tab pada tombol globe di sisi kiri tombol Space

Gboard symobl alt pada tombol 1 ketika di tekan tahan. terdapat symbol-symbol tersembunyi pada tiap-tiap tombol.

Fitur lainnya tentu masih cukup banyak dalam aplikasi Keyboard Gboard yang tentunya tidak kami ulas semua, semua penampilan Keyboard sebagaimana tampak pada gambar merupakan settingan. Kamu bisa membuat penampilan Gboard sesuai selera.

Untuk download aplikasi Keyboard Gboard ini bisa masuk ke Google Play atau tab saja di sini.

Versi dari Gboard ini tidak dapat dipastikan tergantung jenis smratphone dan versi android yang di gunakan.

Nah itulah tadi, kalau ingin mudah mengetik di android dengan Keyboard ‘Gboard’ semoga tips ini bermanfaat buat kamu semua ya, terumata yang sedang mencari aplikasi keyboard terbaik gratis tanpa ads.

 

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*