Ketemu Pocong? 5 Langkah Ini Yang Harus Kamu Ambil

Ketemu Pocong Ini Langkah-Langkah Yang Harus Kamu Ambil Gambar: Ilustrasi By Google Images

Kabarseru.com – Bukan mustahil ketemu pocong di malam hari yang gelap dan sunyi, karena pocong paling suka dengan suasana seperti itu, kamu tak perlu takut sama pocong karena pocong justru paling takut sama manusia, kalau memang pocong tidak penakut, tentu ia berani keluyuran di siang hari di tempat ramai, namun faktanya tidak demikian, justru manusia yang sangat ketakutan setengah mati sama pocong.

Lalu apa langkah-langkah yang harus kita ambil saat ketemu pocong?

Berikut ada 5 langkah yang bisa kamu gunakan ketika ketemu hantu ini

  1. Lempar Pocong Dengan Batu Atau Benda Apa Saja

    Ya, bila kamu ketemu pocong, cobalah lempar pocong dengan batu atau benda keras lainnya, ini merupakan satu langkah tepat, sebab bisa jadi itu pocong bukan mahluk gaib beneran, bisa jadi itu pocong-pocongan yang berusaha menakut-nakuti kamu, namun untuk memastikan apakah pocong tersebut beneran atau tidak kamu bisa perhatikan langkahnya, bila cuma meloncat-loncat wah tidak salah lagi lempar saja dengan batu sekuat kamu bisa. Syukur-syukur lemparan kamu tepat mengenai mukanya.

    Baca juga: Rekam Istri Mandi Justu kuntilanak Yang Muncul

    Tapi jika ketemu pocong yang bergerak tidak meloncat-loncat, nah tak ada gunanya kamu lempar batu, ini besar kemungkinan adalah pocong asli, kamu harus ambil langkah ke dua berikut ini

  2. Beranikan Diri Lepaskan Tali Pocongnya

    Bila kamu ketemu pocong, cobalah dekati pocong tersebut, kamu tak perlu takut yang berlebihan, karena pocong tidak bisa menyerang dengan leluasa, sebab kondisinya masih terikat.

    Mengapa harus melepaskan tali pocong? Kamu tahu tidak, pocong yang suka gentayangan di malam hari berusaha mencari pertolongan untuk melepaskan tali pocongnya, namun hal itu jarang ada orang yang berani melakukannya karena takut.

    Bisa jadi pocong itu sengaja memilih kamu karena kamu dianggap orang yang tepat untuk di mintai pertolongan, ingat menolong sesam mahluk merupakan perbuatan yang terpuji, tak cuma itu, bila kamu benar-benar berani melepaskan tali pocong, kamu akan menjadi pusat perhatian banyak orang khususnya para tetangga kamu.

    Namun bila kamu merasa takut, coba ambil langkah ke tigak ini.

  3. Jangan Lakukan Apapun

    Dimana kamu berada ketika ketemu pocong dan kamu benar-benar ketakutan, cobalah usahakan tepis rasa ketakutan kamu, setidaknya tak perlu panik, tak perlu ambil tindakan apapun, cukup diam di tempat.

    Tunggu saja apa yang akan dilakukan si pocong? Bila lama tak ada yang dilakukan si pocong pun tak mungkin bakal kerasan berada lama-lama di dekat kamu. Kalau pun ada itu mah pocong dalam film yang ke semuanya di buat dan di atur.

  4. Membaca Do’a

    Nah langkah ke emapt ini merupakan langkah paling jitu untuk mengusir pocong, kamu bisa bacakan do’a apa saja yang kamu kuasai, syukur-syukur kamu anak pesantren, sudah pasti hafal ragam do’a dari yang biasa hingga yang paling ampuh.

    Baca juga: Penampakan Hantu Menyeramkan Dari Lukisan Tua

    Namun untuk membaca do’a saat ketemu pocong harus dengan hati yang tenang, ini berarti kamu tidak merasa takut sama sekali terhadap sang pocong.

  5. Ambil Langkah Seribu Saat Ketemu Pocong

    Nah langkah ke lima ini merupakan langkah terakhir, bila beberapa langkah pilihan di atas tidak ada yang bisa kamu lakukan, satu-satunya jalan adalah lari sekencang yang bisa kamu lakukan, kalaupun ada orang lain melihatmu berlari sekencang itu, orang tersebut paling bilang “Orang itu lari seperti di kejar setan”

    Ya memang tidak salah, kamu lari ketakutan karena di ketemu setan bukan di kejar setan.

Nah demikianlah 5 langkah yang harus di ambil saat ketemu pocong di suatu tempat sunyi pada malam hari. Di lansir dari palingseru.com

loading...

1 Comment on Ketemu Pocong? 5 Langkah Ini Yang Harus Kamu Ambil

  1. allen anti pocong

    gw mah malah gw ajak berantem…

    timestamp 1 bulan lalu Balas

Leave a comment

Your email address will not be published.


*