Kepala Hantu Terpenggal Dalam Toples Bikin Heboh Warga

Kepala Hantu Terpenggal

Kabarseru.com — Kepala hantu terpenggela berukuran kecil di dalam toples ini bikin geger jagad maya, di yakini itu merupakan kepala hantu pontianak. Menurut mitologi yang beredar di tengah masyarakat luas khususnya Kalimantan, konon hantu tersebut suka menghisap darah manusia.

Dikisahkan hantu tersebut dulunya adalah seorang wanita hamil tewas tak wajar menyebabkan arwahnya penasaran menjadi hantu, masyarakat setempat menyebutnya hantu pontianak. Kemunculan hantu pontianak membawa dendam kesumat terhadap orang-orang dulu berbuat jahat hingga menyebabkannya tewas.

Setiap orang yang berhasil dibunuhnya, hantu pontianak akan menjebol perut korban dengan tangan dan mengeluarkan seluruh organ tubuh si korban. Jalan ceritanya mirip film horor, atau film horor yang justru mengambil jalan cerita dari kisah hantu, yang pasti ini kisah cukup mengerikan jika sungguh-sungguh terjadi.

Tapi apakah benar, kepala hantu dalam toples tersebut kepala hantu pontianak? Ini yang sulit diterima akal sehat, sulit dipercaya. Seperti tampak dalam foto ini terdapat sebuah toples berisikan kepala hantu dengan kulit wajah biru seram, rambutnya panjang terurai, lebih menggidikkan lagi di ubun-ubun kepala terdapat paku besar menancap.

Kepala Hantu Terpenggal Dalam Toples Bikin Heboh Warga

Kepala Hantu Terpenggal

Kepala Hantu Pontianak Yang Sudah Terpenggal

Menurut desas-desus yang beredar, kepala hantu pontianak sering dijadikan sebagai bahan ritual untuk menuntut ilmu hitam. Ilmu hitam memang identik dengan aksi ritual yang seram-seram, hal ini dikarenakan ilmu hitam tak lepas dari aktifitas setan, bersekutu dengan setan demi terwujudnya suatu maksud.

Nah itulah menurut kisah yang ada, dalam hal ini siapapun boleh percaya boleh tidak.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*