Kembalikan Uang Rp 65 Juta Kejujuran Wanita Ini Mendapat Balasan Luar Biasa

Kembalikan Uang Rp 65 Juta Kejujuran Wanita Ini Mendapat Balasan Luar Biasa

Kabarseru.com – Menemuka uang dalam jumlah besar apa yang akan kamu lakukan? Mengembalikan uang tersebut ke pemiliknya atau menyimpannya untuk keperluan sendiri? Jika uang kamu yang hilang dalam jumlah besar apakah kamu berharap penemunya bersedia mengembalikan uang kamu?

Berikut ini sebuah kisah motifasi yang layak untuk kita contoh di mana suatu saat nanti kita mengalami nasib serupa, kita bisa ambil keputusan positif dan kita pun akan mendapat keberkahan.

Hiduplah dengan penuh berkah, walau rezeki sedikit yang kita peroleh, namun ternyata cukup untuk memenuhi semua kebutuhan kita. Untuk apa kita mampu mengais rezeki besar dalam waktu singkat tetapi tidak berkah, justru kita akan selalu mengalami masalah yang datangnya tak terduga.

Kalau bisa sih punya rezeki besar dan penuh berkah, ya begitulah angan-angan manusia sejati yang selalu muluk-muluk serta ke inginan yang selalu tumbuh dalam benak.

Berikut seorang perempuan bernama Selena Avalos, saat merasa lapar dirinya pesan ayam goreng di sebuah restoran pizza Domino’s di San Jose, California. Tidak lama Selena pun menerima barang pesanannya berupa kotak yang sudah pasti berisikan ayam goreng gurih.

Namun setelah di buka, ternyata kotak itu tidak berisi ayam goreng melainkan segepok uang yang nilainya USD 5.000 atau Rp 65 juta. Kita sudah amat lelah hidup mencari uang namun kenyataannya kita selalu merasa tidak punya uang, ketika mendapat uang dalam jumlah besar tanpa melakukan apapun sebagaimana yang di alami Selena, di sinilah muncul pertanyaan apa yang hendak kamu lakukan?

Selena harus senang karena mendapat uang banyak dalam waktu cukup singkat, dengan uang tersebut tentu Selena dapat membeli berbagai properti, perhiasan atau elektronik mewah, namun ternyata Selena tidak kepikiran untuk itu, ia berinisiatif untuk hidup jujur, menjadi sosok baik.

Kejujuran Selena mengantarkannya untuk mengembalikan uang tersebut, semula Selena menghubungi kantor Domino’s untuk memberitahu tentang uang yang barusan di terimanya, akan tetapi Selena tidak mendapat respon balik dari pihak Domino’s.

Memang aneh, orang yang merasa kehilangan uang dalam jumlah cukup besar biasanya akan panik, cemas, dan aneka rasa galau, bertanya ke berbagai orang yang merasa pernah di temuinya, namun apa yang di alami Selena ini justru terkesan cuek dan seolah uang tersebut memang telah di berikan.

Meski sedikit kesulitan untuk menghubungi kantor Domino’s, Selena tidak putus asa dia menggunakan cara ke dua, yakni menghubungi kantor berita lokal untuk bisa mengontak pihak restoran Domino’s, dari sini barulah Selena dapat menelepon pihak pengelola Domino’s di mana tempat dirinya memesan ayam goreng.

Singkat cerita, baik bos Selena dan pihak restoran di buat penuh rasa kagum atas kejujuran Selena, dan inilah hasil manis berkat kejujuran yang tulus, dari Bosnya Selena mendapat liburan selama seminggu dengan tetap menerima gaji.

Sementara dari pihak Restoran, Selena mendapat suplay pizza selama satu tahun gratis.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*