Kasih Ibu Sepanjang Masa Walau Terluka Parah Tetap Susui Bayinya

Kasih Ibu Sepanjang Masa

Kabarseru.com – Kasih ibu sepanjang masa, jasa ibu tak terbalaskan, itulah kalimat yang sering kita dengar dan itu merupakan kenyataan bukan cuma sekedar kamilat.

Walau di zaman sekarang ini banyak ibu yang justru durhaka sama anaknya, seperti membuang bayinya, menukar anak balitanya dengan uang, hingga mengakhiri hidupnya. Percayalah yang demikian itu bukan ibu yang sesungguhnya, melainkan ibu palsu.

Ibu palsu dengan ibu sejati sangat jauh beda, berikut pembuktian ibu sejati betapa ia sayang dan peduli dengan bayinya sekalipun kondisinya boleh di katakan antara hidup dan mati.

Di ceritakan wanita muda terbaring di Rumah Sakit Rong Kwan, Provinsi Phrae, dengan kondisi tubuh penuh luka serius, kepala berdarah tulang lengan patah serta kaki akibat mengalami kecelakaan hebat.

Namun meski dengan kondisi terluka sedemikian rupa, wanita yang di juluki ibu sejati ini tetap mengalirkan kasih sayang kepada balitanya, lihat dan hayati lah gambar di bawah ini, betapa besarnya kasih sayang seorang ibu.

Kasih Ibu Sepanjang Masa

Betapa pemandangan itu sangat menyentuh sekali hingga tak terasa membuat mata ini berkaca-kaca terhanyut suana penuh mengharukan.

Baca juga: Kisah Haru Seorang Kakek Nyanyikan Lagu Buat Istri Tercinta di Rumah Sakit

Kasih ibu sepanjang masa yang di perlihatkan ibu sejati, sejak foto tersebut beredar di media sosial membuat banyak netizen di landa perasaan haru.

Berkat dukungan dan do’a dari segala pihak sangat bersyukur kondisi ibu sejati tersebut secara berangsur kembali membaik. Foto kasih ibu sepanjang masa sejak di unggah telah di bagikan hingga seribu kali.

Baca juga: Kisah Haru Gadis Cantik Jual Kerajinan Tangan Demi Selamatkan Nyawa Adik

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*