Karpet Terbang Aladin Ada Didunia Nyata Lihat Nih Videonya

karpet terbang aladin

Kabarseru.com – Karpet terbang aladin dalam kisah seribu satu malam selama ini hanya ada dalam film atau permainan game, namun saat ini seorang pria bernama Jessy coba meniru membuat karpet terbang untuk berkeliling di Kota New York. Tentu karpet terbang aladin buatan Jessi ini tidak sehebat karpet aladin dalam film yang bisa terbang tinggi.

Namun aksi Jessi tersebut sanggup membuat banyak pejalan kaki terkagum-kagum meski karpetnya tidak benar-benar terbang.

Baca juga: Nenek Kuat Tarik Mobil Menggunakan Gigi

Karpet terbang aladin buatan Jessi terbuat dari semacam papan seluncur atau skatboard yang di modifikasi menjadi berbentuk karpet. Sekilas tampak karpet tidak menyentuh permukaan jalan karena terdapat roda kecil yang sulit di jangkau mata.

Selain itu Jessi pun mengenakan kostum bak aladin, dari celana, baju hingga pecinya, sehingga saat berada diatas karpet sosoknya bak aladin sungguhan, hanya saja tidak bisa terbang tinggi.

Sepanjang jalan yang dilalui Jessi selalu mengitari banyak pejalan kaki, atau sekerumunan orang-orang yang tengah asyik ngobrol, tidak sedikit mereka yang terkesima, terkagum-kagum, kemudain dengan kamera ponselnya, mereka gunakan untuk mengabadikan aksi Jessi.

Di tempat lainnya, tampak dua wanita saat melihat aksi Jessi, dari wajahnya jelas menunjukkan expresi terkesima lantas buru-buru ambil ponselnya untuk mengabadikan aksi Jessi.

“Hei, bagaimana kamu melakukannya? Itu gila!” seru seorang pejalan kaki ketika melihat bagaimana Jessy beraksi di dekatnya.

Video karpet terbang aladin ini sudah di saksikan oleh 4 juta pemirsa di YouTube, padahal baru di unggah Jumat lalu.

Baca juga: Bisa Berjalan di Atas Air Pria Ini Hebohkan Warga Jepang

Nah apakah kamu timbul Ide terkait karpet terbang aladin buatan Jessi tersebut? Barang kali kamu juga bisa juga membuatnya dengan gaya dalam bentu berbeda, misalnya tikar terbang, atau sarung terbang, mungkin juga kwali terbang, atau yang lainnya, demikian di lansir dari DailyMail 3 Nopember 2015.

Berikut video Jessi dalam aksinya dengan karpet terbang aladin. Jangan lupa untuk berbagi video ini ke teman-teman kamu.

loading...

2 Comments on Karpet Terbang Aladin Ada Didunia Nyata Lihat Nih Videonya

  1. wkowkowwok
    ngakak liatnya
    ada2 aja tuh orang

    timestamp 1 tahun lalu Balas
    • Ya gan, mereka memang kreatif sehingga dapat saja dengan mudah untuk bikin sensasi

      timestamp 1 tahun lalu Balas

Leave a comment

Your email address will not be published.


*