Kalau Sudah Jodoh Tak Akan Kemana Berpisah 33 Tahun Kembali Ketemu di Facebook

kalau sudah jodoh tak akan kemana Foto: copyright mirror.co.uk

Kabarseru.com – Kalau sudah jodoh tak akan kemana, begitu pepatah mengatakan, dan ini merupakan satu kenyataan yang di alami oleh sepasang insan yang terpisah selama 33 tahun.

Sepasang kekasih Carolanne McNicol dan William Taylor asal Greenock, Skotlandia yang saat ini keduanya sama-sama berusia 40 tahun lebih, kembali bertemu melalui jejaring sosial Facebook.

Mereka terpisah sejak masih berusia 13 tahun di mana masa itu mereka mencintai satu sama lain, kemudian di usia 14 tahun mereka kabur sembari menunggu usia hingga 16 tahun untuk melangsungkan pernikahan di Gretna Green.

Mereka kabur karena hubungan cintanya di tentang oleh orangtua, sayang keberadan mereka berhasil di ketahui oleh orangtuanya.

Selanjutnya mereka di larang untuk bertemu satu sama lain, kemudain Keluarga si cowok pindah rumah sehingga pasangan cinta sejati ini kehilangan kontak.

Kalau Sudah Jodoh Tak Akan Kemana 33 Tahun Kemudian

Pada bulan Februari 2015 lalu, pasangan ini kembali bertemu melalui pertemanan Facebook. Semula si cewek sudah mencari pacarnya di Facebook namun tidak berhasil menemukannya karena sang cowok ketika itu belum memiliki akun Facebook.

Enam bulan kemudian barulah sang cowok membuat akun facebook lalu iseng mencari jejak kekasihnya yang telah lama hilang.

Alhasil, ia berhasil menemukan ceweknya lalu mencoba untuk menambahkan Teman, karena lama berpisah jelas mereka pasti lupa kondisi wajah di usia 40-an tahun.

kalau sudah jodoh tak akan kemana

Foto: copyright mirror.co.uk

“Pertama kali aku melihat foto dia, aku langsung tahu kalau itu adalah William cowokku masa itu, sejak itu kami langsung bertukar pesan lalu kami mengatur pertemuan,” kata si cewek yang di sapa Carolanne ini.

“Pertemuan ini berasan aneh karena aku harus menjemput William di Stasiun kereta Api tempat di mana dulu kami terpisah 33 tahun silam,” sambungnya.

“Sejak itu kami tak lagi terpisahkan, bulan Agustus dia akan melamarku. Kami berencana melangsungkan pernikahan di  di Gretna green seperti yang pernah kami rencanakan puluhan tahun silam. Akhirnya aku bisa kembali bersatu dengan cinta masa kecilku, tak pernah sekalipun aku kepirikan untuk hal ini akan terjadi, ini sangat luar baiasa dalam hidupku, aku sangat bahagia sekali,” ungkap Carolanne.

Selama berpisah 33 tahun, si cowok sempat menikah dan punya dua anak, dan si cewek juga memiliki dua anak namun tidak pernah menikah.

Ketika di mana mereka masih berusia remaja terpaksa harus berpisah karena orangtua masing-masing tidak merestui hubungan putra-putrinya.

Jangan lupa baca juga: Jomblo Ngenes Ini Akhirnya Menikah Dengan Pizza

Namun kalau sudah jodoh tak akan kemana, sekalipun di pisah jauh antara langit dan bumi, kondisi fisik mereka sudah jauh berubah.

Namun kini mereka kembali bertemu dan rasa bahagia tak terhingga, seumpama cahaya terang lama redup hingga padam, kini kembali bersinar terang menyinari ruang hati berhiaskan bunga-bunga cinta.

Demikian di lansir dari mirror.co.uk 14 Desember 2015.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*