Jenazah Merintih Dalam Kubur, Selanjutnya Begini Setelah Makan di Bongkar

Jenazah Merintih Dalam Kubur

Kabarseru.com — Jenazah merintih dalam kubur ini sejatinya menakutkan sekali, namun lain halnya jika suara rintihan jenazah adalah keluarga sendiri yang baru beberapa jam dimakamkan. Kisah ini terjadi di La Entrada, Honduras dimana seorang wanita muda bernama Neysi Perez meninggal dunia. Beberapa waktu berlalu jenazah di kebumikan dan selanjutnya terjadi hal diluar pikiran.

Sebagimana dilansir dari elitereaders.com 19 April 2017. Sebelumnya Neysi Perez mengalami kepanikan setelah mendengar suara tembakan, kemudian di malam hari, Neysi Perez terbangun menuju kamar kecil, namun tiba-tiba tak sadarkan diri disertai mulus mengeluarkan busa.

Orang tuanya melihat busa dimulut mengira putrinya kesurupan, lalu membawanya ke dukun untuk mengusir roh jahat yang merasuk ke dalam tubuh Neysi Perez. Sebelumnya menurut perkiraan beberapa orang sekitar, Neysi Perez sempat mengalami panik akibat mendengar suara tembakan senjata api.

Kondisi Neysi Perez yang sejatinya tengah hamil tiga bulan makin memburuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit, beberapa jam berlalu Neysi Perez dinyatakan meninggal dunia. Jenazah Neysi Perez pun dimakamakn di Pemakaman Umum La Entrada.

Jenazah Merintih Dalam Kubur

Neysi Perez (Foto: Primer Impacto)

Keesokannya suami Neysi Perez, Rudy Gonzalez menuju makam istrinya ziarah, pada saat itulah Rudy mendengar suara rintihan jenazah istrinya dari dalam kubur kemudian ia memberi tahu orang pertama kali yang diberi tahu adalah Jesus Villanueva sang penjaga makam.

“Aku yakin, suara rintihan itu berasal dari tempat lain, bukan dari dalam peti mati. Tapi suami almarhum memintaku membongkar makam istrinya, ini tak masuk akal tetapi dia memaksa dan mengumpulkan semua anggota keluarga untuk melakukan pembongkaran makam,” kata Jesus.

Jenazah Merintih Dalam Kubur

Pembongkaran makam (Foto: Primer Impacto)

Makam berhasil di bongkar peti mati diangkat dan membuka isinya. Salah satu saudari Neysi Perez bernama Carolina Perez memeriksa kondisi tubuh jenazah Neysi Perez.

“Aku sentuh tubuhnya masih hangat, aku merasakan detak jantung, ada goresan dikening dan luka di jari-jari, sepertinya dia cukup menderita ingin keluar dari dalam peti mati,” ungkap Carolina Perez.

Jenazah Merintih Dalam Kubur

Nesyi dikeluarkan dari makam (Foto: Primer Impacto)

Ibu Neysi Perez yakin putrinya belum mati, ia masih hidup dan telah dikubur hidup-hidup, lalu menyalahkan pihak Rumah Sakit yang dinilai salah memberi pernyataan tentang kematian putrinya.

“Dokter mengatakan Neysi sudah meninggal, tapi aku tak percaya. Ia tidak terlihat seperti orang meninggal,” kata Ibu Neysi sedih.

Jenazah Merintih Dalam Kubur

Ibu tak percaya Neysi meninggal (Foto: Primer Impacto)

Jenazah Neysi Perez kembali dibawa ke Rumah Sakit San Pedro Sula, setelah dilakukan penanganan oleh tim medis, jenazah Neysi Perez menurut dokter berhenti seketika akibat mengalami kepanikan, mungkin juga akibat mengalami katapleksi.

Jenazah Merintih Dalam Kubur

Tubuh Neysi dilarikan ke rumah sakit (Foto: Primer Impacto)

Tubuh Neysi dilarikan ke rumah sakit (Foto: Primer Impacto)

Penangan terakhir Dokter Lopez dengan berbagai cara berharap Neysi Perez dapat hidup lagi, namun dokter mengakhiri kalimatnya Neysi Perez telah meninggal.

Yang sangat memilukan Neysi meninggal karena kehabisan oksigen dan kelelahan setelah terbangun sendirian di dalam peti mati yang telah di kuburkan.

Jenazah Merintih Dalam Kubur

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*