Jalan Sambil Tidur Baru Terbangun Setelah Tercebur Laut

jalan sambil tidur

Kabarseru.com – Seorang perempuan berusia 39 tahun bernama Lord memiliki sindrom aneh, yakni jalan sambil tidur, atau sleepwalking nasib lagi naas, ia berjalan menuju laut tanpa sepengetahuannya karena kondisinya masih dalam keadaan tidur. Begitu terbangun ia sudah tercebur dalam laut dan merasakan asinnya air laut, kejadian ini pada jam 1:30 dini hari saat lagi sepi-sepinya suasana. Namun Lord masih beruntung karena ia masih terselamatkan.

Baca juga: Wanita Cantik Ini Hobi Selfie Sambil Menangis

Ketika Lord jalan sambil tidur itu diketahui oleh pegawai hotel, lord menuju laut yang jarak dari rumahnya setengah mil, untungnya dimana saat Lord kecebur laut tidak jauh dari hotel, sehingga saat ia tersadar lalu berteriak minta tolong didengar oleh pegawai hotel bernama Lee Searle.

Jalan sambil tidur memang sangat berbahaya

Menurut yang dikatakan Lord, saat itu dirinya terbangun dari tidurnya dengan mata masih merem, lalu ia melangkah keluar rumah sekitar jam 1:30 pagi, entah apa yang terjadi pada diri Lord, sehingga bisa jalan sambil tidur, ia terus berjalan setengah mil dari rumahnya menuju laut, ajaibnya saat ia melangkah ke pantai dan menyusuri jalan bebatuan tidak mengalami kendala sampai akhirnya ia kecebur ke dalam laut.

Begitu terbangun ia tidak tahu berada dimana, saat itu yang ia rasakan cuma asinnya air laun dan hantaman debur ombak, lalu ia menangis dan teriak minta tolong.

Baca juga: Main HP Sambil jalan, Kaki Gadis Masuk Lubang Got

Lee Searle seorang pegawai hotel yang mendengar teriakan Lord langsung menghubungi nomo darurat 999, selang beberapa lama datang bantuan polisi dan ambulan, Lord berhasil diselamatkan, dan setelah di cek kesehatannya, ia hanya mengalami menderita sedikit hypothermia. Lord selamat dari maut akibat jalan sambil tidur, Esoknya Lord temui Pegawai hotel dan mengucapkan ribuan terima kasih.

“Seandainya dia (pegawai hotel) tidak ada, apa yang akan terjadi pada diri saya, mungkin saya sudah tewas tenggelam didasar laut. Saat itu yang saya ingat hanya pancaran sinar di kepala saya kala itu, mirip sebuah mimpi dan saya masih hidup,” ujar Lord, seperti dikutip dari Telegraph, 4 Juli 2015.

“Kaki saya sangat pendek, karena tubuh saya memang tidak begitu tinggi. Biasanya tidak pernah saya menelusuri bebatuan pantai tanpa bantuan orang lain. Ketika itu yang saya ingat, tiba-tiba saya sudah bisa melihat bintang di langit dan sudah berada di air,” jelasnya.

Akibat dari kejadian itu, kini Lord menjalani terapi guna terbebas dari kebiasaan jalan sambil tidur, karena kebiasaan itu sangat membahayakan dirinya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*