Istri Meninggal Dua Tahun Lalu Suami Kaget Istrinya Muncul di TV

Istri Meninggal

Kabarseru.com – Istri meninggal dua tahun yang lalu akibat kecelakaan, bahkan suaminya sendiri yang memakamkan jenazah istrinya, namun apa yang terjadi? Pria bernama Abragh Mohamed asal Maroko di buat terkejut tidak kepalang, pasalnya tiba-tiba saja ia melihat istrinya muncul di siaran televisi.

Seperti yang di laporkan media Times of India pada hari Minggu 13 Maret 2016, Pria itu mengatakan kalau istrinya telah meninggal dunia dua tahun silam akibat kecelakaan mobil bus yang di tumpanginya menuju ke sebuah desa di lereng gunung.

Jenazah istrinya di bawa ke Rumah Sakit Ibnu Rochid di Kota Casablansa. “Dua tahun silam, saya dan segenap keluarga menerima jenazah istri dalam peti,” kata Pria biasa di panggil Mohamed itu.

Namun tidak di sangka, seminggu yang lalu kemenakannya tiba-tiba menghubunginya melalui sambungan telepon memberitahu kalau ada seorang wanita berwajah begitu mirip dengan mendiang istrinya muncul di siaran TV.

Wanita itu muncul dalam program TV berjudul Tali Kasih, di mana program tersebut bersifat membantu menemukan keluarga yang lama terpisah atau hilang kontak dan lain sebagainya untuk bisa kembali bertemu.

Kebetulan salah satu bintang tamu dalam program TV tersebut adalah seorang wanita yang mengaku tak pernah bertemu dengan keluarganya sejak dua tahun silam.

Setelah mendapat kabar itu, Mohamed mencoba menghubungi pihak stasiun TV yang menyelenggarakan program Tali kasih guna memastikan apakah wanita yang mirip istrinya itu benar istrinya atau cuma mirip saja.

Baca juga: Kisah Haru Seorang Kakek Nyanyikan Lagu Buat Istri Tercinta di Rumah Sakit

Dan luar biasa, apa terfikir dalam benak Muhamed tidak salah, ternyata wanita itu memang benar istrinya, sekaligus sadar, kalau jenazah yang di makamkan dua tahun lalu itu bukan istrinya tapi wanita yang justru mirip istrinya.

“Saya sangat bahagia sekali, ternyata istri saya masih hidup, dan wanita yang kami makamkan dua tahun lalu itu entah siapa yang pasti kini saya tahu dia bukan istri saya.” kata Muhamed di antara rasa bahagianya.

Peristiwa unik dan seru ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Maroko, sejumlah Netizen lainnya menduga kalau Muhamed sebenarnya mengalami amnesia, ada pula yang beranggapan kalau kejadian ini cuma cerita inspiratif.

Baca juga: Suami Setia Kepada Istri Yang Buta Baca Kisahnya Mengharukan

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*