Istri Bunuh Suami Karena Selingkuh 36 Tahun Silam

karena selingkuh

Kabarseru.com – Seornag istri 71 tahun di Jepang tak di sebutkan namanya, karena selingkuh ia bunuh suaminya dengan di pukul hingga suami tewas, hal tersebut di lakukan karena sang istri geram gaa-gara suaminya selingkuh yang di lakukannya 36 tahun silam.

Sang istri merasa geram, karena suaminya yang sudah berusia 79 tahun suka menceritakan perselingkuhannya di tahun 1979 silam dengan cukup detail, hal ini membuat hati sang istri yang sudah lama coba melupakan rasa sakit hati itu seperti di sengat ribuan lebah.

Suami itu bercerita kepada istrinya tentang perselingkuhannya beberapa tahun silam, ia memiliki hubungan gelap dengan wanita yang lebih muda di banding istrinya, ia juga menceritakan bahwa dirinya sering jalan bareng dengan selingkuhannya.

Mendengar cerita perselingkuhan suaminya dengan sangat rinci itu, sang istri tak kuasa menahan gemuruhnya hati, lantas secara spontan ia pukul suaminya.

Sang istri bercerita di depan pengadilan, semenjak menikah dengan suaminya di usia 20 tahun, diirnya tak pernah mengkhianati suaminya, ia juga tahu belul ketika suaminya melakukan selingkuh, hanya saja ia coba untuk diam karena jika di tanyakan sudah jelas akan menimbulkan pertengkaran, sang istri tak mau anak-anaknya melihat ia bertengkar.

Seorang istri yang baik dan taat kepada sang suami, ketika sang suami di serang penyakit kanker, sang istri berusaha merawatnya, walau hatinya sakit di selingkuhi.

Namun pada akhirnya, peristiwa yang tak di inginkan itu pun terjadi, seorang istri yang baik namun suami tak tahu diri, hati siapa yang sanggup di perlakukan seperti itu. Hingga sang istri memukul suaminya sampai tewas dan ini terjadi karena selingkuh.

Suaminya tewas karena di pukul beberapa kali di kepalanya di rumah mereka.

Dalam kejadian ini, pihak pengadilan menjatuhkan hukuman penjara selama tiga tahun dengan masa percobaan selama lima tahun, biasanya dalam hukum Jepang sangat langka hukuman percobaan diberlakukan dalam kasus pembunuhan.

Dengan keputusan ini maka perempuan tua itu tak perlu menjalani hukuman penjara kecuali dia melakukan kejahatan serupa dalam lima tahun.

Semua bisa berujung pertengkaran, penganiayaan, penyiksaan dan kekerasan fisik lainnya, bahkan nyawa pun bisa melayang karena selingkuh.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*