Ingin Punya Anak Cerdas Ini Yang Harus Dilakukan Ibu Saat Hamil

Ingin Punya Anak Cerdas

Kabarseru.com – Semua orang tua ingin punya anak cerdas pintar dan cekatan, apakah anak laki-laki atau perempuan orang tua mana yang tidak bangga memiliki anak yang cerdas. Lantas apa upaya sebagai orang tua untuk memiliki anak yang pintar?

Banyak cara bisa dilakukan orang tua untuk sang buah hati agar kelak menjadi sosok yang membanggakan, terutama untuk sang ibu. Salah satu yang bisa dilakukan sang ibu saat hamil hendaknya rajin mengonsumsi aneka makanan yang mengandung vitamin dan nutrisi.

Buat ibu yang tengah hamil rajin-rajin mengonsumsi aneka buah-buahan, kelak anak ibu lahir akan memiliki otak yang cerdas. Sebagaimana hasil penelitian di beberapa tempat yang dilakukan oleh para ahli mengutarakan bila seorang ibu rajin makan buah saat mengandung akan berdampak baik bagi si jabang bayi.

Di kanada para ahli telah melakukan uji perkembangan anak balita dari mulai usia 1 hingga 5 tahun sebanyak 808 anak dan hasilnya di dapatkan bagi ibu yang rajin kengonsumsi buah selama masa kehamilan akan melahirkan anak yang cerdas, mudah paham dengan apa yang di pelajari.

Beberapa ahli di Universitas juga menemukan satu pemahaman terkait anak yang cerdas yang ternyata pada saat sang ibu hamil rutin makan buah. Selain cerdas dan pintar, anak juga akan memiliki kondisi fisik yang sehat serta imut yang kuat.

Buah-buahan memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat bagus untuk meningkatkan perkembangan otak bayi selama masih dalam kandungan.

Namun perlu di ingat, sebagai ibu tidak cukup hanya memakan buah, kelak anak telah lahir dan tumbuh dewasa seiring perkembangan usia. Peran penting orang tua adalah senantiasa mendidik dan memberi arahan terhadap sang anak, hal ini di harapkan agar kecerdasan sang anak dapat terus berkembang.

Ingin Punya Anak Cerdas

Apakah anda saat ini sedang hamil dan kelak ingin punya anak cerdas? Hmm rasanya tidak cuma anda yang memiliki keinginan demikian akan tetapi semua orang, oleh karena itu cobalah mengikuti saran dan kiat diatas. Satu hal yang paling tidak dapat anda tinggalkan adalah ber-do’a kepada Tuhan karena tuhanlah yang menentukan segala apa yang terjadi di alam fana ini.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*