Ingin Menikah Dengan Laptop Pria Ini Tuntut Pemerintah Utah

Ingin Menikah Dengan Laptop

Kabarseru.com – Pria yang sudah tidak tahan ingin menikah dengan laptop miliknya kembali menuntut pemerintah Negara bagian Utah, Amerika Serikat (AS) karena tidak mendapat izin, tuntutan kali ini merupakan kali kedua sebagai upaya agar pemerintah melegalkan dirinya menikahi laptop kesayangannya.

Menuru pria bernama Sevier, menikah dengan laptop sama halnya menikah dengan sesama jenis yang di legalkan pemerintah setempat. Pria tersebut mengakui kalau dirinya memiliki kelainan s*ks sehingga tidak tertarik dengan lawan jenis atau makhluk hidup, dia cuma tertarik sama benda mati atau barang.

“Saya mengidap kondisi di mana saya lebih memilih berhubungan s*ks dengan benda mati. Sekarang saya ingin menikah dengan benda mati tersebut yang (dapat dideskripsikan *menurut Sevier*) sebagai gender netral,” ujar Sevier.

Jaksa wilayah Utah, Jeff Buhman mengatakan, pihak kejaksaan akan segera bertindak untuk menutup kasus ini yang mana tuntutan Sevier akan di tolak. Namun Sevier tetap ngotot akan terus berusaha kasus ini hingga ke mahkamah agung.

Ingin Menikah Dengan Laptop Sebagai Pasangan Hidup Yang Menyenangkan

Kasus serupa seorang pria yang tertarik ingin menikah dengan selain wanita, sebagaimana Sevier yang ingin menikah dengan laptop miliknya. Baru-baru ini terjadi pria yang menikah dengan ponsel.

Baca: Punya Ponsel Pintar, Pria Ini Menikah Dengan Ponsel

Pria bernama Alex memiliki desa yang indah dan asri, pria tersebut juga memutuskan ingin menikah dengan desanya, untuk mengetahu alasan di balik ke inginan alex.

Baca: Punya Desa Indah dan Asri Pria Ini Menikahi Desanya

Satu lagi, seorang pria jumblo yang tertarik dengan pizza, tidak tahu bagaimana pria ini tertarik untuk menikah dengan pizza yang seharusnya untuk di santap.

Baca: Jomblo Ngenes Ini Akhirnya Menikah Dengan Pizza

Dari semuanya para pria yang lebih menyukai berang sebagai pasangan hidupnya, mungkin satu ini yang agak mendingan yakni menihak dengan boneka cantik, meski pria ini masih muda, kaya dan cakep namun bagaimana ia memilih boneka sebagai pendamping hidupnya.

Baca : Kisah Memilukan Cowok Ganteng Menikahi Boneka Cantik

Semoga anda tidak tertarik menikah dengan laptop, ponsel dan baran-barang mati lainnya. Bagi kamu yang masih jomblo kapan kawin?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*