Ingin Bertemu Hantu? Coba Pakai Cara Seperti Ini

Ingin Bertemu Hantu

Kabarseru.com — Ingin bertemu hantu? Memang kedengarannya aneh, siapa yang ingin bertemu hantu, belum ketemu saja perasaan sudah amat takut, misalnya sedang berada di tempat angker atau keramat. Tapi ternyata ada juga orang yang justru kepengen banget bertemu hantu.

Nah kalau kamu juga punya ke inginan sama, yakni bertemu hantu bisa menggunakan cara-cara yang kami bahas di bawah ini. Tapi apa benar nih? Kepengen dapat melihat hantu? Enggak takut? Oke kita Les’t Go!

Berikut ada beberapa cara untuk bertemu hantu, gunakan cara paling gampang dulu, jika tidak berhasil gunakan cara ke dua dan demikian seterusnya sampai kamu bisa bertemu sosok hantu.

Ingin Bertemu Hantu? Coba Pakai Cara Seperti Ini

1. Mandi di Kamar Mandi Dalam Kondisi Gelap

Ini adalah cara termudah agar dapat bertemu hantu. Lakukan pada tengah malam, jangan ada lampu nyala di kamar mandi, sebagai sinar pencahayaan gunakan lilin saja.

Jangan ada suara berisik air seperti suara air kran, upayakan suasana hening. Nah siap-siaplah untuk segera kehadiran sosok mengerikan menjumpai kamu dalam kamar mandi. Selamat mencoba dan semoga berhasil, jika ternyata gagal, coba di ulangi di lain hari. Usahakan tepat malam jum’at Kliwon, jika belum juga berhasil gunakan cara ke dua berikut ini.

2. Berkaca Di Suasana Gulita

Tidak perlu mencari tempat khusus untuk bertemu hantu dengan cara ke dua ini, cukup di kamar saja. Bawa cermin agak besar, gelapkan ruangan, pastikan kamu seorang diri di kamar, lalu tatap cermin terus-menerus, jangan terkejut jika tiba-tiba kamu melihat bayangan lain selain dirimu. Jika cara ke dua ternyata tidak manjur juga, terpaksa gunakan cara ke tiga berikut ini.

3. Melihat dalam Posisi Terbalik

Cara ini sering di praktikkan orang-orang tempo dulu dan hasilnya ces pleng. Kalau kamu ingin ikut dengan cara ini pergilah ke tempat yang sangat sepi, usahakan suasana tidak terlalu terang tidak terlalu gelap (Remang-remang)

Berdiri lurus, renggangkan dua kaki lalu bungkukkan badan sebatas pinggul, terus merunduk hingga rambut bergelantungan. Lihat dan rasakan pandangan kamu sudah benar-benar terbalik, bertahanlah dalam posisi seperti itu maka tak lama kamu bakal melihat sesuatu yang tak terduga. Awas jangan takut karena cara ini masih tergolong manjur.

Jangan tidak percaya dulu sebelum di coba ya? Nah cara ampuh lainnya untuk bisa bertemu hantu bisa mengikuti cara ke empat berikut ini.

4. Ngobrol Sendiri di Tempat Angker

Masih penasaran ingin bertemu hantu? Coba deh dengan cara ini besar kemungkinan kamu bakal di samperin sama mahkluk dari dua dunia.

Coba kamu ingat-ingat di mana tempat angker terdekat dari tempat kediaman kamu, jika lokasi angker telah kamu dapat, tinggal menentukan waktu yang tepat. Tunggu saat malam sepi, datanglah seorang diri ke tempat itu, duduklah sembari bicara tentang hantu.

Agar hantu dapat segera keluar maka bicaramu harus dapat memancing hantu keluar. Sebagai contoh “Tempat ini angker banya hantunya. Tapi selama gue di sini hantu-hantu itu tak bakal berani keluar,”

Bicaralah terus dengan kata-kata senada guna memancing hantu keluar dari sarangnya. Tapi jika tak satupun hantu keluar, besar kemungkinan hantu-hantu penghuni tempat itu telah pindah tanpa sepengetahuan bangsa manusia. Jika cara-cara di atas tak satupun berhasil sebaiknya lupakan saja, karena ini zaman modern, tidak ada lagi tempat aman bagi para hantu dan sebagai obat penawar rasa penasaran ingin melihat hantu Nonton film horor saja ya guys.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*