Ingat Pesan Nenek, Pria Ini Luput Dari Kematian Akibat Diserang Beruang

Ingat Pesan Nenek

Kabarseru.com – Berkat ingat pesan nenek, Chase Dellwo pria berusia 26 tahun asal Amerkia Serikat (AS) ini nyaris saja tewas akibat mendapat serangan seekor beruang grizzly ganas seberat 181 kg, Pria ini mengalami luka cukup parah di bagian kepala, wajah, mata kirinya membengkak, juga terdapat luka parah di bagian kaki kanannya.

Kisah ini semula, Chase dan adiknya Shane 24 tahun pergi ke hutan Montana untuk berburu hewan Rusa, ketika itu, ke dua pria tersebut menyusuri sebuah anak sungai, namun naas arah yang mereka tempuh mendapat ringtangan berupa seekor beruang tengah tertidur.

Baca juga: Payudara Besar Selamatkan Wanita Gendut dari Tabrakan Maut

Kehadiran kakak beradik ini telah membangunkan beruang yang sedang istirahat tersebut, begitu terbangun beruang yang memiliki insting buas dan ganas ini langsung menyerang Chase, kepalanya di gigit, mencakar dan mencabik-cabik dengan buas. Namanya saja beruang, ini benar-benar mengerikan. Jika beruang terus menerus menyerang Chase, besar kemungkinan pria naas ini akan menemui ajalnya, namun berkat ingat pesan nenek ia terselamatkan.

Meski jiwanya terselamatkan, konsisi Chase dalam keadaan terluka parah dan langsung dibawa keluar hutan oleh adiknya untuk di bawa ke rumah sakit.

Kini Chase tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit, disinilah Chase menceritakan kisahnya bagaimana dirinya diserang beruang dan berhasil membuat beruang tersebut melepaskan cengkraman dan gigitannya kemudain lari, apa yang telah dilakukan Chase menurutnya karena ia ingat pesan nenek.

Apa sebenarnya pesan nenek tersebut? seperti yang di tuturkan Chase beberapa tahun silam, neneknya pernah bercerita suatu kisah yang didapat dari membaca majalah.

Baca juga: Kura Kura Dinosaurus Bercangkang Tajam Bikin Heboh

Kata sang nenek, beruang memiliki refleks muntah yang sangat buruk dan disini pula kelemahan beruang, jika sewaktu-waktu mendapat serangan mematikan dari seekor beruang ganas. Usahakan untuk meninju bagian tenggorokan beruang.

“Beruang tersebut melepaskan gigitannya, namun tetap di atas tubuhku dan meraung keras,” kata Chase mengisahkan.

“Beruang tersebut kembali menyerang dan menggigit bagian bawah kanan kakiku dan menggoyang seperti ingin mengoyaknya yang akhirnya membuatku terlempar,” ujarnya.

Pada saat beruang hendak menyerang kembali, disinilah Chase ingat pesan nenek yang dulu pernah di bacanya, bahwa beruang memiliki refleks muntah yang buruk.

“Aku lantas menonjok tenggorokan beruang tersebut,” tambahnya.

Setelah di tonjok tenggorokannya, beruang tersebut akhirnya lari, Chase terselamatkan, demikian di lansir dari Mirror 7 Oktober 2015.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*