Iklan Ramayana Versi Kasidah Dengan Personel Emak-Emak Ini Jadi Viral

Iklan Ramayana Versi Kasidah Dengan Personel Emak-Emak Ini Jadi Viral

Kabarseru.com — Kamu sudah lihat iklan ramayana versi kasidah yang di bintangi sekumpulan ibu-ibu dengan kostum islami sebagaimana group kasidah sungguhan belum? Ternyata video nya cukup viral dan menjadi bahan perbincangan di media sosial. Kami sendiri baru kemarin, kalau enggak salah puasa ke dua sedang membuka situs Youtube membuka salah satu video, namun lebih dulu muncul iklan tersebut, kami merasa ada sesuatu yang unik dalam video iklan tersebut.

Kami pause video dan kami amati, semula kami kira bukan iklan disitu terdapat link yang menuju instagram ramayana. Kami kembali ke youtube dan melanjutkan melihat kasidahan versi emak-emak sampai habis, tadinya mau kami tonton ulang tapi tidak bisa, akhirnya iseng cari videonya ternyata ada dan sudah ramai yang nonton dan komentar.

Iklan ramayana versi kasidah yang di sutradarai Dimas Djay ini menjadi trending di YouTube. Tidak sia-sia salah seorang personil dalam iklan bernama Nurul Syifa rela meninggalkan menjadi peserta sebuah lomba demi shotting video iklan, padahal ia sudah masuk ke berapa fase.

Namun hal itu tidak membuatnya kecewa karena video iklan ramayana versi kasidah menjadi viral, intinya ada timbal baliknya.

Iklan Ramayana Versi Kasidah Dengan Personel Emak-Emak Ini Jadi Viral

Baru beberapa hari iklan ramayana tersebut telah di tonton sebanyak 7 juta kali dan jumlah tersebut akan terus bertambah, kini video tersebut menempati posisi ke 27 trending di Youtube.

Mereka para ibu-ibu bermain kasidah dapat dikatakan murni akting, karena tak satupun dari mereka tidak ada yang bisa memainkan alat musik.

“Mereka dalam satu group yang sebenarnya enggak bisa main alat musik. Enggak bisa main biola beneran. Sengaja aja kita kasih mereka biola dan gitar buat nyari perkara aja he he he. Enggak ada yang bisa mereka main alat musik,” kata Djay sembari tertawa.

Ohya, Dimas Djay yang selaku produser sekaligus sutradara ini sebelumnya juga pernah membuat video iklan indo es krim yang dikolaborasikan dengan film kolosal dimana dulu pernah hits, kisaran tahun 2000-an sih.

Iklan tersebut juga menjadi viral karena aktornya yang menggambarkan zaman pendekar namun mereka punya smartphone.

Nah berikut ini video iklan ramayana versi kasidah silahkan untuk menonton dan semoga video nya bisa menghibur dan kamu juga bisa terhibur ya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*