Ibu Ngidam Makan Spons Malah Jadi Kecanduan

Ibu Ngidam

Kabarseru.com – Seorang ibu ngidam makan spons eh malah jadi makan spons seterusnya alias kecanduan makan spons, orang lain lapar tentu makan makanan seperti nasi, buah, cemilan gurih dan makanan enak lainnya.

Tapi hal ini tidak berlaku untuk ibu muda berusia 28 tahun bernama Vicky Cullen asal Wakefield, South Yorkshire  ini.

Semula Vicky beranggapan setelah melahirkan nanti pasti hobinya yang unik bakal hilang, namun kenyataannya tidak demikian ia terus saja makan spons jenis apa saja yang dia temui.

Tidak peduli, apakah spons kursi, spons untuk cucui piring, dan jenis spons-spons lainnya semuanya doyan. Vicky mulai gemar makan spons sejak ia mengandung lima bulan, tepatnya bulan Mei 2011 lalu.

Karena hoby makan spons sudah seperti makan makanan enak, tidak jarang Vicky menambahkan keju, susu, nutella untuk menambah rasa nikmat spons.

Ibu Ngidam

Photo: Copyright asiantown.net

Vicky juga pernah memeriksakan dirinya ke dokter terkait kebiasaannya yang nyeleneh. Menurut dokter wanita menderita penyakit Pica, yakni penyakit yang dapat memberi dorongan si pendertia untuk memakan benda yang tidak layak makan.

Ibu Ngidam

Photo: Copyright asiantown.net

“Sebenarnya diriku ingin bisa berhenti dari hobi aneh ini, makanya aku sering mengungkapkan hal ini ke orang lain suapay tahu dan menyadari. Diriku sudah terbiasa makan spons apa saja dari mulai spons kursi, psons untuk cuci piring dan spons lainnya, ketika diriku melihat spons, gairah makanku bertambah dan ingin segeram memakannya. Diriku bisa makan spons pakai susu, nutella dan keju, kadang aku celupkan ke jus jeruk sebelum ku makan,” tutur Vicky panjang lebar.

Ibu Ngidam

Photo: Copyright asiantown.net

Selama gemar konsumsi benda kimia ini, Vicky mengaku tidak pernah mengalami masalah pencernaan, tidak pernah sembelit atau diare. Ia baik-baik saja, bahkan sering melakukan check up mengenai kesehatannya dan hasilnya baik-baik saja.

“Walau diriku gemar makan spons, bukan berarti aku tidak makan makanan lain, seperti yang di makan kebanyakan orang. Hanya saja diriku merasa spons merupakan makanan yang cukup lezat, mungkin orang lain menganggap diriku aneh, sementara aku merasa biasa saja,” imbuhnya.

Ibu Ngidam

Photo: Copyright asiantown.net

Vicky tidak satu-satunya wanita yang gemar atau hoby makan spons. Seorang gadis 23 tahun bernama Emma Thompson asal Inggris juga memiliki hoby yang sama, yakni makan spons.

Baca selengkapnya: Makan Spons Yang Telah Diberi Sabun Gadis Ini Habiskan 20 Biji Sehari

Demikian di  lansir dari asiantown.net 22 Maret 2016.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*