Ibu Minta Maaf dan Berlutut Didepan Anak Gadisnya Karena Tak Mampu Belikan Smartphone

ibu minta maaf dan berlutut didepan anak gadisnya

Kabarseru.com – Seorang ibu minta maaf dan berlutut didepan anak gadisnya, hal ini dilakukan sang ibu karena tidak mampu menuruti permintaan sang anak yang minta di belikan SmartPhone mahal. Setiap orangtua yang menyayangi dan mengasihi anak-anaknya akan berusaha sebisa yang ia lakukan demi kebahagiaan sang anak.

Namun tidak jarang, orangtua yang terlalu menyayangi anak, akan membuat sang anak jadi manja, anak yang manja sangat identik dengan sifat malas.

Lihatlah gambar di bawah, betapa sangat menyedihkan sekali, seorang ibu yang begitu sangat menyayangi anak gadisnya merasa menyesal karena tidak mampu menuruti apa yang di minta putrinya, saking sayangnya sang ibu rela berlutut di depan anak gadisnya.

Insiden menyedihkan ini berhasil di abadikan oleh salah seorang karyawan OPPO di Harbor Mall, Pattaya, Thailand. Seperti di lansir dari socialtrendsph.com anak gadis tersebut meminta di belikan handphone yang berharga sangat mahal pada sang ibu.

Sang ibu mengatakan pada anak kesayangannya kalau uang untuk beli smartphone tidak mencukupi, mendengar perkataan sang ibu, anak itu agaknya tidak senang dan membiarkan ibunya bertekuk lutut di depannya dalam waktu lama.

Adegan ini sangat membuat kaum netizen jadi kesal melihat sikap anak gadis itu yang di anggap terlalu manja, mereka menyayangkan sikap gadis tersebut yang membirakan ibunya berlutut di tempat umum.

Di samping itu, sang ibu memiliki kebutuhan khusus karena memiliki kelainan pada kakinya, hingga makin bertambah geram saja para netizen yang menyaksikan foto itu.ibu minta maaf dan berlutut didepan anak gadisnya

“Seharusnya anak gadis itu merasa malu dengan sikapnya yang manja dan keterlaluan sekali, membiarkan ibunya berlutut didepannya,” komentar salah seorang netizen.

Kami tak tahu mesti berkomentar apa dengan foto ini. Yang jelas, cinta seorang ibu bisa melebihi apapun, bahkan harga diri sekalipun tak dipedulikan demi membahagiakan anak-anaknya. Love your mother, ladies.

Kasih sayang ibu sepanjang masa, seorang anak tak akan mungkin mampu membalas jasa ibu, namun apa yang telah dilakukan oleh sang ibu terhadap sang anak, kelak sang anak akan mengalami hal yang sama ketika ia telah menjadi seorang ibu.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*