Ibu Asyik Main Facebook Tak Sadar Anak Mati Tenggelam

Ibu Asyik Main Facebook Tak Sadar Anak Mati Tenggelam

Kabarseru.com – Seorang ibu asyik main facebook, saking asyiknya bisa nulis-nulis status dan unggah banyak foto narsis seolah merasa paling cantik, berharap banyak yang memberi pujian lewat komentar hingga tidak tahu sama sekali kemana anaknya yang masih berusia dua tahun itu bermain. Naas anak kecil yang malang telah mendahului ibunya yang tergolong abai itu, anak kecil bernama Joshua Barnett itu kecemplung ke dalam kolam di sebelah rumahnya tanpa ada yang tahu bahkan sang ibu yang memiliki tanggung jawab penuh menjaga dan merawatnya malah asyik main facebook.

Joshua Barnett di temukan dalam keadaan tenggelam di kolam tak jauh dari kebun keluarga di Baverlue, Yorkshire Timur, sang ibu bernama Claire Barnett 31 tahun ini, di saat yang sama, anak meninggal dunia ibu asyik main facebook.

Anak malang tersebut ditemukan oleh tetangga Claire dalam kondisi sudah tak bernafas lagi, selanjutnya memberi tahu kepada sang ibu, Claire yang asyik dengan gadgetnya langsung pergi menuju kolam untuk menyelamatkan anaknya, sayang langkah sang ibu sudah terlampau telat.

Ibu asyik main facebook ini harus berurusan dengan pihak kepolisian, ia di tangkap dengan tuduhan telah berlaku tidak baik kepada buah hatinya hingga menyebabkan sang anak meninggal dunia. Turut yang di katakan beberapa tetangga Claire, ibu satu ini memang tergolong kurang perhatian terhadap anaknya.

Pada hari sebelum kejadian peristiwa kematian anaknya akibat tenggelam juga pernah mengalami hal yang sama, yakni anaknya nyaris di lindas mobil, penyebabnya sama yakni sang ibu asyik main facebook.

Ibu Asyik Main Facebook Tak Sadar Anak Mati Tenggelam

“Putra anda meninggal dunia akibat tenggelam ke dalam kolam anda tidak mengetahuinya karena anda melalaikan kewajiban anda sebagai seorang ibu. Anda harus mempertanggung jawabkan atas apa yang telah anda lakukan, bahkan anda melakukan kelalaian tidak cuma sekali ini saja, tetapi telah beberapa kali,” Kata Hakim Jeremy Richardson di pengadilan.

Ibu asyik main facebook tidak ada larangan selama tidak melalaikan apa yang telah menjadi kewajibannya sebagai seorang ibu, semoga peristiwa yang telah di alami Claire ini tidak terjadi pula kepada anda seorang ibu. Menjaga dan merawat anak yang masih kecil merupakan tugas yang tidak boleh lalai. Demikian di lansir dari metro.co.uk

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*