Hilangkan Bau Kentut Dengan Memakai Celana JEANS Ajaib

hilangkan bau kentut

Kabarseru.com – Ketika kentut di tengah banyak orang, kita akan berusaha untuk hilangkan bau kentut. Suara kentut maupun baunya merupakan hal paling tidak di sukai semua orang, namun semua orang tentu ingin bisa kentut, karena bisa kentut berarti pertanda sehat.

Hilangkan bau kentut bukan suatu hal mudah, sehingga tak jarang ketika orang hendak kentut memilih menghindar atau menjauhkan diri dari teman-temannya. Namuna ada juga ketika seseorang kentut malah sengaja di kuatkan suara kentutnya, lalu tertawa.

Baca: Mesin Pencabut Pohon Super Canggih

Nah berikut Celana JEANS yang telah didesain khusus untuk menangani masalah kentut. Celana JEANS ini bisa hilangkan bau kentut, dengan demikian si pemakai tak perlu lagi risau saat berasa ingin kentut ketika sedang kumpul sama teman-teman atau sedang  satu ruangan bersama orang yang di hormatinya.

hilangkan bau kentut

Sebuah perusahaan Shreddies ini sebelumnya pernah mendesain pakaian dalam yang bisa hilangkan bau kentut, dan kali ini perusahaan tersebut mengembangakan produknya yakni celana JEANS dan Piyama, pakaian ini berlaku untuk pria dan wanita.

Produk tersebut di buat menggunakan bahan karbon khususnya pada bagian dimana tempat yang sering di pakai kentut keluar. Cara kerjanya adalah saat kentut keluar akan terjebak dalam celana lalu di netralkan. Dengan demikian bau kentut tidak akan menyebar kemana-mana sehingga orang-orang sekitar tidak terganggu.

Fart with Confidence” ini merupakan motto atau “Kentut dengan Percaya Diri” celana JEANS yang bisa hilangkan bau kentut ini bagian luar di desain biasa saja, sehingga sekilas tidak tampak keajaibannya.

hilangkan bau kentut

Bagi anda yang sering kentut, ada baiknya mengenakan celana JEANS dengan desain khusus ini, sehingga anda tidak perlu lagi merasa di repotkan oleh kentut anda.

Celana ini kedepannya akan di buat dengan Style lebih menarik dengan maksud dan tujuan banyak peminatnya Nah apakah anda tertarik dengan cenala ini? demikian di lansir dari Vemale.com 4 Agustus 2015.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*