Harga Tiket Masuk Surga Rp2 Juta Aliran Sesat di Karawang Jabar

Harga Tiket Masuk Surga

Kabarseru.com — Harga tiket ke surga cuma Rp 2 juta dari aliran sesat bernama Padepokan Syekh Sangga Bintang Pratama di Kampung Waru, Desa Medalsari, Tegalwaru, Karawang, Jawa Barat, bagi mereka yang jadi pengikut aliran tersebut akan memiliki syahadat sendiri.

Kata Muhammad dalam bacaan Syahadat akan di kati dengan kata Mujim yang tidak lain adalah nama sang pemimpin itu senidri. Aliran sesata ini meresahkan warga sekitar hingga masalah ini di laporkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta pihak kepolisian.

Mujim sebelumnya telah di usir warga lantaran mengaku dirinya Nabi, tidak lama setelah di usir Muji kembali di ikuti oleh sejumlah pengikutnya, demikian kata Asep 26 tahun warga setempat.

Masih menurut Asep, Mujim yang memiliki ajaran sesat itu juga mengatakan kalau melakukan salat di rumah sama halnya dengan di masjid Nabawi, tidak cuma itu, Mujim juga mengatakan, air zam-zam telah pindah di sumur pribadi bagi mereka yang jadi pengikutnya.

Harga Tiket Masuk Surga Rp2 Juta Aliran Sesat di Karawang Jawa Barat di Amankan

Menurut warga setempat, Mujim telah mengubah ayat-ayat Alquran sesuai ajaran yang di buatnya sendiri. Karena di anggap telah meresahkan masyarakat, Mujim beserta pengikutnya di amankan oleh Kapolsek Pangkalan, AKP Agus Wahyudin ke Kantor Urusan Agama (KUA) demi menghindari amukan massa yang sudah tidak dapat membendung amarnya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*