Hantu Seram Berambut Panjang Tertangkap Kamera di Acara Pernikahan

Hantu Seram Foto copyright dailyStar.co.uk

Kabarseru.com – Hantu seram berambut sangat panjang terurai lepas kotor dan kumal tertangkap kamera seorang fotografer ketika mendokumentasikan sebuah acara pernikahan di hotel tua Boulderado yang terkenal angker penuh sejara di Boulder, Colorado.

Hantu wanita tidak terlihat wajahnya karena membelakangi mata kamera, hantu itu berdiri di koridor atas di mana banyak para undangan berdiri sepanjang koridor sedang meramaikan festival perkawinan, namun tak seorangpun menyadarai kehadiran sosok serem tersebut.

Bahkan sang fotografer sendiri pengendali kamera tidak melihat sosok hantu seram saat melakukan pemotretan, hantu itu berdiri menghalangi pembidikan kamera ke mempelai pengantin pria hasilnya pengantin tidak tampak karena terhalang mahluk seram tersebut.

Menurut pengakuan beberapa warga setempat terkait hotel tua memang terkenal angker, sering ada penampakan di dalam hotel tua itu.

Hasil penyelidikan paranormal, Richard Estep mengatakan, pernah mendapat sebuah kisah seorang wanita bergaun putih di lorong-lorong atas ruangan, juga adanya berbagai properti yang bergerak secara misterius.

Tadak hanya sampai disitu, selain penampakan sosok wanita juga sering sekai terdengar suara-suara seram, sumber suara-suara misterius itu di ketahui berasal dari kamar 302 dan 304, di kabarkan pada tahun 1924 dua kamar itu paling banyak di gunakan untuk bunuh diri.

Hantu Seram

Foto copyright dailyStar.co.uk

Hantu seram berambut panjang kumal, kusut tak terawat itu, menurut pengakuan seorang pekerja hotel yang meng-upload foto tersebut bahwa saat melakukan pemotretan tidak ada seorang pun berdiri di depannya, kecuali seorang pria berambut pendek.

BACA JUGA: Video Penampakan Hantu Kecil Seram dan Menakutkan

 

BACA JUGA: Pocong Gentayangan Minta Kawat Gigi Dilepas Hebohkan Warga Jepara

Selain itu tidak ada tamu undangan memiliki rambut panjang lusuh sedemikian rupa, jelas sekali sosok seram itu tak lain dan tak bukan ia adalah hantu. Di lansir dari Daily Star, 31 Maret 2016.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*