Hantu Kuyang Ditemukan di Marabahan Gegerkan Warga Seperti Ini Wujudnya

Hantu Kuyang Ditemukan

Kabarseru.com — Hantu kuyang adalah salah satu hantu yang ada di Indonesia yang tak kalah menyeramkan bahkan sangat menyeramkan. Apa yang paling menyeramkan dari hantu kuyang adalah tubuhnya yang terdiri organ manuisa tanpa tangan dan kaki. Sepertinya hantu ini bergerak diudara atau terbang.

Namun apakah mungkin di zaman Now ini masih terdapat hantu jenis ini? Mungkin bisa Ya dan bisa tidak, karena mahluk gaib bisa muncul dan menghilang kapan saja.

Nah baru-baru ini warga dan juga netizen di gegerkan kabar tentang hantu kuyang. Kabar tersebut bersumber dari sebuah unggahan foto penampakan hantu kuyang di Marabahan, Kalimantan Selatan. Pertama kali foto tersebut dibagikan oleh pengguna media sosial Pembakal Arief disebuah group Facebook Sage Fire Fighter 6 April 2018.

Menurut sumber informasi terkait penemuan hantu kuyang berada di Jalan Gawi Sabumi, Marabahan, Kabupaten Batola. berikut descripsi yang di cantumkan dalam foto unggahan tersebut.

 “Bujur kada nya kada tahu lagi nah. Baru dpt impo mlm ini Kuyang di tangkap Warga di Marabahan mlm ni tdi hanyar aja kejadiannya Jln Gawi Sabumi Jln tambus Daerah hutan sekedar info aja mlm ini…”. tulisnya.

Dalam foto itu memang terlihat satu penampakan mahluk halus yang di ketahui sebagai hantu kuyang dengan wujud begitu menakutkan. Dari kepalanya terurai rambut panjang menyeramkan. Sementara bagian tubuhnya cuma terdapat bagian organ tubuh saja tanpa pembungkus atau tulang.

Hantu Kuyang Ditemukan di Marabahan Gegerkan Warga Seperti Ini Wujudnya

Hantu Kuyang Ditemukan

Penampakan hantu kuyang sangat menakutkan. Apakah ini sungguhan?

Dengan beredarnya kabar tentang penampakan hantu kuyang tersebut apakah kita akan percaya begitu saja atau harus ada bukti-bukti kebenarannya yang dapat dipercaya?

Memang seharusnya kita jangan langsung percaya. Ketika foto penampakan tersebut dishare di media sosial Twitter, disana sebagian pengguna Twitter justru curiga tentang keasliannya. Karena dianggap bahwa tubuh hantu kuyang yang bergantung dibawah kepalanya tersebut diikat tali ke pohon sehingga nampak seperti menyatu dengan kepala.

Hal semacam ini bisa jadi hasil iseng seseorang untuk mencari sensasi di media sosial. Meski begitu, kehebohan kabar penampakan hantu tersebut sangat ramai, baik di dunia maya maupun nyata bahkan pihak kepolisian pun terpaksa mencari sumber kebenarannya.

Dan ternyata benar. Menurut hasil penyelidikan pihak berwajib Kasat Intelkam Polres Batola, AKP Letjon Simanjorang yang telah mendatangi lokasi, disana ternyata tidak ada apa-apa. Ini berarti kabar yang tidak dapat di percaya alias Hoax.

Di media sosial cukup heboh namun dari sumber terkait justru sepi, jelas isu penampakan hantu kuyang adalah hoax besar.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*