Hamil Diluar Nikah Proses Melahirkannya Gampang Ini Alasannya

Hamil Diluar Nikah

Kabarseru.com – Zaman sekarang gadis hamil diluar nikah sudah bukan hal mengherankan lagi, hal ini akibat dari salah dalam memilih teman pergaulan, atau bisa juga karena si gadis yang ngebet lebih dulu. Baru-baru ini tetangga penulis yakni seorang gadis ABG, pembawaannya diam, cuek, namun tidak di sangka kalau malam hari ia suka keluar rumah melalui jendela. Ditempat sepi itulah ia melakukan zina, konon adegan tersebut juga di rekam dan di unggah di internet, tak tanggung-tanggung lawan mainnya lima pria, ada yang masih bujang remaja, ada yang telah memiliki istri. Namun pada akhirnya kasus ini terbongkar, dan si gadis di nikahkan pada salah satu pelaku, karena semua pelaku menolak di nikahkan akhirnya pria yang telah beristri ini yang menikahinya.

Ya gadis murahan harus di beli dengan harga murah bukan begitu kawan?

Nah pembahasan kali ini adalah gadis hamil diluar nikah selalu gampang saat proses persalinan, bahkan dalam keadaan sendiri dalam kamar mandi sekalipun. Bahkan saat mengandung pun tidak ada yang tahu. Rasanya sangat jauh beda bila kenyaan ini di bandingkan wanita hamil secara sah.

Penulis juga punya tetangga yang mengalami hal demikian, yakni gadis ABG tetangga penulis, tapi kasusnya ini sudah lama, gadis tersebut tidak ada yang tahu selama dia hamil, bahkan pernah terjatuh dari motor pun tidak terjadi suatu hal, namun akhirnya semua orang jadi tahu setelah ia hendak melahirkan pada waktu pagi hari di ruang kelas. Kasus ini sangat menghebohkan warga sekitar, bahkan warga sangat marah karena dianggap telah mencemari dusun, penulis sendiri sempat terkejut karena selama ini tidak ada perubahan dalam bersikap. Namun akhirnya ia di nikahkan sama si tukang bikin hamil yang di ketahui ke duanya merupakan pasangan kekasih.

Anda mungkin sudah sangat sering mendengar atau membaca berita, baik dari TV media online tentang kasus gadis hamil diluar nikah dan proses melahirkannya sangat mudah sekali. Mengapa bisa demikian?

Berikut ini penjelasannya seperti di lansir dari trendhot69.blogspot.fr 21 Oktober 2015.

Bahwa seorang gadis yang hamil diluar nikah merupakan tindakan yang salah besar membuatnya takut luar biasa, sehingga ia dapat melahirkan anak dengan sangat mudah dan cepat.

Apa hubungannya rasa ketakutan dan mudahnya proses melahirkan?

Ketika sorang gadis melakukan zina kemudian hamil, dirinya tidak akan mengalami kesulitan selayaknya wanita hamil sah. Karena ALLAH telah mencabut rasa sulit yang seharusnya di rasakan oleh gadis tersebut, ia di mudahkan selama hamil dan proses melahirkan namun ia tidak mendapat Pahala apapun dari ALLAH.

Seperti yang penulis ceritakan di atas, gadis hamil diluar nikah namun selama dirinya hamil tidak ada yang tahu sama sekali. Hal ini juga termasuk Nikmat yang telah di cabut oleh ALLAH.

Satu lagi, tidak sedikit gadis hamil diluar nikah lalu melahirkan, tapi si ibu mudah saja membunuh bayinya, membuang bayinya, padahal kita tahu, kasih ibu sepanjang masa.

Hal itu terjadi karena ALLAH telah mencabut rasa kasih sayang sang ibu.

Kamu harus percaya dengan kenyataan itu, bila kamu seorang gadis memiliki pacar, sebaiknya kamu harus tetap mempertahankan kesucianmu selama masih sebatas pacaran, jangan baru di gombali sedikit langsung pasrah. Ingat Ya, sebaik-baik orang, baik pria wanita, ketika memiliki maksud dan tujuan tertentu, dirinya akan bersikap sangat baik, bahkan super baik, sikapnya yang lembut melebihi kain sutera tanpa kenal rasa jenuh maupun bosan, teguh pendiriannya.

Namun bila sudah tercapai apa yang di inginkan, kamu musti percaya sikapnya akan sedikit demi sedikit berubah, rasa bosan sudah sering hinggap di benaknya. Hal itu bisa terjadi karena bujukan setan.

Dengan kata lain, ketika seseorang hendak meminjam barang atau apa saja ke rumah tetangga, ia memiliki semangat yang tinggi, namun giliran mengembalikan yang merupakan tanggung jawab rasanya berat. Ya memang tidak semua orang seperti itu, namun yang seperti itu jumlahnya jauh lebih banyak di banding dengan mereka yang masih memiliki rasa disiplin. Jika tidak, sudah pasti ada pengecualiannya, seperti meminjam milik tetangga yang di segani, atau terkenal galak. Disiplin karena takut.

Tapi yang susah itu kalau si wanitanya yang ingin memberikan lebih dulu, apa boleh buat, silahkan hafalkan lirik lagu Tuty Wobowo.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*