Guru Sekolah Dihukum Muridnya Lantaran Telat Datang ke Sekolah

Guru Sekolah Dihukum Muridnya

Kabarseru.com — Mungkin ini kali pertama kamu mendengar ada guru sekolah dihukum muridnya gara-gara sang guru telat datang ke sekolah mengajar. Selama ini kita selaku murid yang sering kena hukuman guru gara-gara berbagai hal, mungkin telat datang ke sekolah, tidak dapat menyelesaikan tugas dengan baik. Penulis sendiri waktu masih sekolah sih tiap hari kena hukuman guru.

Nah berikut ini ada satu keanehan terjadi di Malaysia, murid bisa kena hukuman dari guru jika tidak berlaku disiplin, namun nampaknya guru juga bisa kena hukuman dari murid jika sang guru telat datang atau melakukan kesalahan, namanya manusia pastinya tak kan pernah luput dari salah dan khilaf, bukan begitu?

Ops! tunggu dulu, ternyata guru ini tidak beneran dihukum, agaknya mereka sedang bernostalgia pada masa-masa dulu dimana kala itu sang guru masih berstatus sebagai murid yang bandel.

Namun meski hukumannya tidak sungguhan tetapi cukup membuat sang guru malu, hal ini dilakukan agar guru yang suka datang telat merasa jera dan tidak telat lagi dihari-hari berikutnya.

Guru Sekolah Dihukum Muridnya Lantaran Telat Datang ke Sekolah

Guru Sekolah Dihukum Muridnya

Guru Sekolah Dihukum Muridnya

Guru yang dihukum lantaran telat datang kesekolah disuruh duduk di depan para murid dan guru lainnya, kemudian guru yang dihukum di beri nasehat oleh kepala guru.

Guru yang telat datang itu juga sejatinya juga sekedar akting layaknya main film bersama murid-murid, mereka bernostalgia pada hari perayaan Hari Guru di Malaysia. Guru yang berakting tersebut berperan menjadi seorang murid yang suka telat datang ke sekolah yang juga suka membandel.

Aksi-aksi guru dan murid ini membawa pesan baik yang tertuju kepada kedisiplinan. Aksi-aksi tersebut tak luput dari bidikan kamera yang kemudian diunggah di media sosial facebook oleh Azman sang pemilik akun.

Guru Sekolah Dihukum Muridnya

Guru Sekolah Dihukum Muridnya

Sejumlah netizen yang memberikan respon cukup beragam, katakanlah kontroversi, banyak diantara mereka mengira guru tersebut dihukum sungguhan lantaran telat datang ke sekolah untuk mengjar murid-muridnya, demikian dilansir dari kapanlagi.com 26 Mei 2017

Ada-ada saja ya ulah orang-orang ini, di zaman penulis dulu masih sekolah, sosok guru sangat dihormati dan di segani, di zaman sekarang guru tak ubahnya teman. Ya begitulah zaman bergulir semakin jauh menuju tuanya, semakin tidak karuan ulah manusia.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*